Sukses

Nikita Mirzani Kirim Peringatan Keras Buat Elza Syarief: Masih Mau Main-Main Sama Saya?

Baru reda kasus dengan Baim Wong, Nikita Mirzani mengomel lagi di medsos. Kali ini, gara-gara nama putranya dipermasalahkan.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani mengamuk lagi di medsos. Kali ini pemicunya diduga sengketa lama dengan mantan suami. “Apalagi sih ini Gusti, sudah ngambil anak gue si Azka enggak bisa, sekarang bawa-bawa Pengadilan Tangerang buat ganti nama anak gue,” omel Nikita Mirzani.

Lewat video di fitur Instagram Stories, Nikita Mirzani mengomel tanpa menyebut nama. Kepada yang bersangkutan, Nikita Mirzani mengirim peringatan keras agar tidak mengusik atau mempermasalahkan nama anaknya.

“Hei, laki, lo tuh enggak pantas ditaruh namanya di belakang nama anak gue. Yang pantas itu nama almarhum bokap gue,” cetus Nikita Mirzani dengan nada tinggi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dan Buat Pengadilan Tangerang...

Laki-laki yang dimaksud rupanya mengurus kasus sengketa nama anak Nikita Mirzani di pengadilan di Tangerang. Tak ayal pihak Pengadilan Tangerang pun kena semprot Nikita Mirzani.

“Dan buat Pengadilan Tangerang, kalau enggak tahu historinya enggak usah ikut-ikutan. Karena gue yang melahirkan dan gue yang berjuang sendiri untuk membesarkan anak-anak gue, tanpa seorang laki-laki pun apalagi dibantuin masalah materi,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Sudah Sering Dimaki

Video ini lalu dihapus dari akun Instagram terverifikasi Nikita Mirzani. Salinan video itu masih bisa ditemui di akun Instagram @nikitamirzani_172. Belum puas mengomel, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak mengirim pesan kepada pengacara pihak seberang.

Lagi-lagi, Nikita Mirzani tak menyebut nama. “Yang harusnya lo bela itu warga WNI. Sudah sering dimaki juga sama botak masih saja lo belain. Heh empat tahun, empat tahun lo enggak bisa lawan gue. Sekarang lo mau cari-cari lagi, hah? Lo awas ketemu sama gue ya!” ia memperingatkan.

4 dari 5 halaman

Ibu Elsa...

Beberapa jam setelahnya, Nikita Mirzani mengunggah sepucuk surat dengan amplop putih berlogo pengacara Elza Syarief. Menyertai unggahan ini, Nikita Mirzani menulis pesan tajam.

Ibu Elsa masih mau main-main sama saya? Sudah tahu kan kalau laporan saya di Polres Jakarta Selatan yang ngelaporin situ jalan? Suka ni yang kaya gini,” cuit ibu tiga anak ini. Terakhir, pelantun “Selalu Salah” buka kartu soal nama anak yang dipermasalahkan pihak lawan. 

5 dari 5 halaman

Jangan Mimpi

Nikita Mirzani mengunggah foto anak keduanya tengah berkuda. “Ini namanya Azka Raqilla Mawardo. Anaknya Nikita Mirzani seorang, cucunya almarhum Bapak mawardi. Tidak akan pernah diganti namanya apalagi nama belakangnya,” tulis Nikita Mirzani menyertai foto itu.

Jangan mimpi deh, sudah enggak mempan di Polda sekarang ke Tangerang, ngakak… Mau banget ya ambil Azka? Sini samperin gue dong kalau berani. Jangan kabur pas ketemu gue,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.