Sukses

Rizky Billar Bertemu Lesti Kejora di Belakang Panggung: Cieee Ditinggal Nikah...

Rizky Billar mengenang momen kali pertama bertemu Lesti Kejora. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar akhirnya buka kartu terkait kontroversi dan isu seputar kehidupan pribadinya. Salah satunya, soal kedekatan dengan Lesti Kejora yang diharapkan warganet berakhir di pelaminan.

Rizky Billar ingat betul beberapa hari setelah ia menghadiri pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Lesti Kejora jadi bulan-bulanan media. Musababnya, Lesti Kejora hadir di pernikahan sang mantan.

“Seminggu kemudian Lesti yang benaran ditinggal (nikah sama mantan),” ujar Rizky Billar dalam video bertajuk “Anjay, Apa Itu Anjay? Exclusive Versi Rizky Billar” yang tayang di kanal YouTube Rizky Billar, Kamis (27/8/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Belakang Panggung

Warganet yang terbawa perasaan kemudian menjodohkan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Lalu dua pesohor ini menjadi bintang tamu program gelar wicara One Man Show Indosiar yang dipandu Tukul Arwana.

“Dan gue saat itu enggak ada ngobrol sama sekali. Di back stage kita enggak ada ngomong sama sekali. Kita tuh benar-benar bertemu pas segmen dimulai,” Rizky Billar berbagi cerita.

3 dari 5 halaman

Cie Ditinggal Nikah

“Jadi gue datang, segmen ketiga masuk, gue datang. Gue ngobrol sekali sebelum take, sebelum acara mulai, gue ketemu: Hai halo Lesti, cieee ditinggal nikah,” Rizky Billar mengenang. 

Usai bertegur sapa, mereka mengisi segmen berikutnya. Saat ditanya nama, bintang sinetron Anak Jalanan dan Cinta Karena Cinta menjawab dengan spontan, Leslar, singkatan dari Lesti Billar.

4 dari 5 halaman

Lesti Keluar Aslinya

“Akhirnya, ternyata bukan gue doang yang bercanda atau ngebanyol di talk show itu. Lesti keluar aslinya, tektoknya nyambung,” artis kelahiran Medan, 12 Juli 1995, ini menukas.

Rizky Billar menegaskan aksinya menyebut diri sebagai Leslar bukan untuk mencari sensasi. Sebagai bintang tamu, ia punya kewajiban untuk menghibur pemirsa dan meramaikan panggung.

5 dari 5 halaman

Berkah Sekaligus Ujian

“Gue sama sekali enggak expect itu bakal trending, karena gue menjalankan tugas sebagai bintang tamu. Gue melakukan yang terbaik, besoknya gue bangun, trending,” beri tahunya. Viral gara-gara Leslar dianggap Rizky Billar berkah yang tak disangka. Di sisi lain ia menganggap ini ujian Sang Khalik.

Rizky Billar percaya ujian bisa berupa nikmat. “Kenikmatan juga sebuah ujian. Apakah saat dikasih kenikmatan atau rezeki yang luar biasa, lo tetap jadi diri lo yang dulu enggak,” ia berbagi pendapat. “Dan itu yang lebih susah, Bro,” ia menyimpulkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.