Sukses

Janji pada Dian Pelangi Sebelum Meninggal, Barli Asmara: Aku Mau Pulang

Kenangan terakhir Dian Pelangi tetang sahabatnya, Barli Asmara.

Liputan6.com, Jakarta - Tampaknya, Dian Pelangi adalah salah satu orang yang paling terpukul atas meninggalnya Barli Asmara. Keduanya memang bersahabat dekat dan sempat kolaborasi di bidang fashion dengan nama brand Pelangi Asmara.

Melalui akun Instagramnya, Dian Pelangi mengungkap rasa rindu yang begitu dalam kepada Barli Asmara. Belum sempat rindu itu terobati, sang perancang busana telah pergi ke tempat abadi.

"Ketika rindu ini sudah tak tau mau diapakan, ketika itu pula dia pergi untuk selama-lamanya. Innalillahi wa inna ilayhi raajiun," kata Dian Pelangi mengawali unggahannya pada Jumat (28/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Istirahat yang Tenang

Bersama kalimat itu, ia menyertakan foto kolase bersama Barli Asmara bernuansa hitam putih. Mereka terlihat sangat bahagia dengan senyuman yang merekah.

"Istirahat yang tenang ya kak. Biar ku peluk semua mimpi, cita dan angan kita, lalu ku lepaskan satu persatu disaat yang tepat," sambung ibu satu anak ini.

3 dari 5 halaman

Agar Pahala Mengalir

Meski Dian Pelangi merasa belum siap kehilangan sosok sahabatnya, namun ia berjanji akan terus mengaplikasikan ilmu yang pernah diajarkan semasa hidup.

"Ilmu yang kakak ajarkan, karyamu yang kami indahkan, silaturrahim yang terus kakak sambungkan, akan tetap hidup dihati dan pahalanya terus mengalir untukmu," ungkap wanita berhijab ini.

"Ini cuma soal waktu. Kita pasti ketemu lagi nanti dan akan aku ceritain semua tentang Pelangi Asmara kita ya kak," sambung Dian Pelangi.

4 dari 5 halaman

Janji

Sebelum meninggal dunia, Barli Asmara rupanya sempat membuat janji kepada Dian Pelangi. Pria yang meninggal di usia 42 tahun itu sempat berjanji ingin pulang.

"Kakak janji mau pulang pas aku lahiran. Ternyata ini maksud kakak ‘pulang’. Rumi udah di sini kak, aku bakal ceritain semua ke dia bahwa Indonesia pernah punya perancang mode hebat dan mendunia," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Mengenalkan pada Anak

Dian Pelangi akan menyimpan karya-karya barli Asmara untuk ditunjukkan kepada buah hatinya. Bila saat itu tiba, Dian yakin bahwa sang abak akan merasa bangga terhadap karya yang ditinggalkan seorang Barli Asmara.

"Pasti dia bangga. Respect, The Legendary @barliasmara," tandasnya, 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.