Sukses

Film Gundala Genap Satu Tahun, Vidio Gelar Nobar Virtual Bersama Para Pemainnya Malam Ini

Nonton bareng film Gundala bersama para pemainnya hari ini, Sabtu (29/8/2020) pukul 19.00 WIB di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Sejak tayang perdana di bioskop pada 29 Agustus 2019 lalu, film Gundala telah menarik perhatian masyarakat Tanah Air.

Digarap oleh Bumilangit Studios dan Screenplay Films yang bekerja sama dengan Legacy Pictures, Gundala merupakan karakter pahlawan super pertama dalam rangkaian Jagat Sinema Bumilangit (Bumilangit Cinematic Universe).

Tak terasa, film besutan Joko Anwar sudah genap berusia satu tahun hari ini, Sabtu (29/8/2020). Untuk merayakan hari jadinya yang pertama, platform streaming Vidio menggelar acara nonton bareng film Gundala bersama para pemain dan sang sutradara.

Nobar virtual ini bisa disaksikan mulai pukul 19.00 WIB via live streaming di aplikasi maupun situs Vidio. Abimana Aryasatya, Lukman Sardi, Dimas Danang, Aqi Singgih, Marissa Anita, Muzakki Ramdhan, hingga Joko Anwar dipastikan hadir di acara tersebut.

Penonton juga bisa bertanya kepada para bintang film Gundala melalui kolom live chat yang tersedia saat sesi nobar berlangsung. Jangan khawatir, karena acara ini bisa disaksikan secara gratis.

So, momen ini sangat pas untuk kamu yang kemarin ketinggalan nonton film Gundala di SCTV kemarin. Bagi yang penasaran seperti apa sih cerita Gundala itu, kamu bisa menilik sinopsis ceritanya di bawah ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Film Gundala

Sancaka kecil (Muzakki Ramdhan) adalah anak yang ditinggal oleh kedua orangtuanya. Sang ayah meninggal, sementara ibunya pamit bekerja namun tak pernah kembali. Kondisi itu membuat Sancaka hidup sebagai anak jalanan.

Tumbuh dewasa, Sancaka (Abimana Aryasatya) bekerja sebagai penjaga keamanan. Sebuah kejadian tak terduga pun menghampirinya saat berjibaku dengan sekelompok preman ketika menolong Wulan (Tara Basro), sahabatnya.

Dari situlah, awal mula Sancaka mendapatkan kekuatan petirnya. Anugerah itu membuat ia tampil sebagai pahlawan super bernama Gundala. Jika diartikan, Gundala sendiri berasal dari kata 'gundolo' yang bermakna petir dalam bahasa Jawa.

Di sisi lain, Pengkor (Bront Palarae) yang merupakan seorang mafia, punya misi jahat untuk mengacaukan kondisi negara kacau. Sosok Pengkor sendiri digambarkan memiliki cacat fisik, ia adalah musuh terberat Gundala.

Mengetahui misi itu, Sancaka tak bisa tinggal diam. Dengan kekuatan petir Gundala yang ia miliki, Sancaka berambisi untuk menggagalkan rencana tersebut. Lalu, mampukah ia melawan Pengkor?

Temukan jawabannya dengan menonton film Gundala bersama Abimana Aryasatya, Lukman Sardi, Dimas Danang, Aki Singgih, Marissa Anita, Muzakki Ramdhan, dan Joko Anwar Sabtu (29/8/2020) malam ini pukul 19.00 WIB hanya di Vidio! Klik di sini untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.