Sukses

Rasa Tak Percaya Fairuz A Rafiq Atas Meninggalnya Barli Asmara

Barli Asmara meninggal dunia Fairuz A Rafiq masih tak percaya.

Liputan6.com, Jakarta Fairuz A Rafiq ikut berduka atas meninggalnya desainer Barli Asmara, Kamis (27/8/2020). Melalui akun Instagramnya, Fairuz A Rafiq mengunggah foto kebersamaannya dengan Barli Asmara, sambil menuliskan doa atas kepergian perancang busana yang meninggal di usia 42 tahun itu.

Kesedihan nampak terasa dalam tulisan Fairuz A Rafiq, saat mengucapkan duka buat Barli Asmara  yang selama ini dianggap sebagai kakaknya.

‬"Innalillahi wainna illaihi rajiun..Telah berpulang ke rahmatullahTeman, saudara, sahabat, kakak kita BARLI ASMARA Di Bali..," tulis Fairuz A Rafiq Kamis (27/8/2020).

"Semogaa amal ibadah beliau diterima disisiNya..Dan dilapangkan kuburnya..Aminnn..," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meminta Maaf

Dalam tulisan berikutnya, Fairuz A Rafiq mewakili Barli Asmara meminta maaf kepada semua orang yang mengenalnya apabila pernah membuat salah baik sengaja atau tidak.

"Mohon dimaafkan dan di ikhlaskan segala kesalahan dan perbuatan yang sekiranya pernah kurang berkenan dihati kitam," kata Fairuz A Rafiq.

3 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Hingga kini Fairuz A Rafuq masih tak menyangka Barli Asmara telah meninggal dunia. Sebab selama ini ia tak tahu menahu soal penyakit yang diderita Barli Asmara.

"Masih ga nyangka,masih kaget banget,disigner dan juga kakak buat aku," tulis Fairuz A Rafiq.

4 dari 4 halaman

Sosok Barli Asmara

Di mata Fairuz, Barli Asmara adalah sosok pria yang menyenangkan. Banyak kenangan tak terlupakan Fairuz bersama Barli Asmara.

"Aku selalu dateng setiap aku ada acara,perhatiannya masyaALLAH,sering sharing,terlalu banyak kenangan sama kakak..kita semua kehilangan salah satu disigner terbaik di indonesia❤️," tulisnya lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.