Sukses

Intip Unggahan Terakhir Barli Asmara 3 Hari Sebelum Meninggal Dunia

Apa isi unggahan terakhir Barli Asmara?

Liputan6.com, Jakarta - Barli Asmara mengembuskan napas terakhir di Bali, pada Kamis (27/8/2020) pukul 15.00 WITA. Kabar duka ini dengan cepat dibagikan oleh para selebritas di media sosial.

Berita ini tentu membuat banyak orang terkejut. Sebab, sekitar tiga hari lalu, tepatnya Senin (24/8/2020), Barli Amara masih sempat mengunggah sebuah foto di Instagram.

Saat itu, Barli Asmara mengunggah foto bernuansa hitam putih. Foto itu memperlihatkan seorang wanita mengenakan busana lengan panjang dipadu dengan celana panjang berwana putih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keterangan

"Kenya Dress is one of our signature items from UNCHAINED Collection! And this picture truly embodies the collection! Strong pieces for bold and brave characters!" tulis desainer kondang ini.

Seketika sejak kabar meninggalnya sang desainer merebak, kolom komentar unggahan tersebut langsung dibanjiri dengan ucapan duka cita. Baik itu dari warganet, maupun rekan selebritas.

3 dari 5 halaman

Belasungkawa

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Selamat jalan kak Barli. Insya Allah diberikan tempat terbaik di sisiNya," tulis Alyssa Soebandono.

"Kaaaaaaaa ya Allah Rest in love kaka sayang. Thank you for everything ka. You will be missed," tulis Tyas Mirasih.

"Innalilahiwainailaihirojiun Selamat jalan kak @barliasmara yang baik hati," tambah Ayushita.

4 dari 5 halaman

Ucapan dari Andien

Sementara melalui Instagram Stories, Andien juga mengucapkan selamat jalan untuk barli Asmara.

"Innalilahi wa inailaihi rojiun. ya Allah mas @Barliasmara aku kehabisan kata-kata. semoga beristirahat dengan tenang di sana Mas. You are a talented kindhearted person. Semua spirit dan karya Mas Barli akan kami kenang. Rest in love. You will be missed," tulisnya. 

5 dari 5 halaman

Penyebab?

Hingga berita ini disusun, belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya sang desainer. Sementara mengenai pemakaman akan diinformasikan kemudian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.