Sukses

Barli Asmara Meninggal Dunia, Reisa Broto Asmoro: Umur Rahasia Tuhan

Reisa Broto Asmoro masih tak percaya Barli Asmara meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar meninggalnya desainer Barli Asmara menjadi pukulan untuk orang-orang yang mengenalnya. Salah satunya, Reisa Broto Asmoro.

Rasa sedih dan kekagetan atas kepergian Barli Asmara, ia tuangkan dalam sebuah unggahan di Instagram, Kamis (27/8/2020). 

"Masih nggak percaya, nggak nyangka. Memang umur adalah rahasia Tuhan," tulis wanita yang berprofesi sebagai dokter ini. Unggahan ini menampilkan foto mendiang Barli Asmara, Reisa, dan teman-teman mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rest in Love

Reisa menambahkan pesan perpisahan untuk Barli Asmara yang berbunyi, "Innalilahi wa inna illahi rodjiun. Rest in love dear @barliasmara."

3 dari 4 halaman

Brebes Mili

Ia mengaku tak bisa menahan air mata karena kabar duka ini. "Nggak nemu foto yg berdua, udah keburu brebes mili begitu denger kabar duka ini," ujar wanita kelahiran Malang, 28 Desember 1985.

4 dari 4 halaman

Desainer Kebanggaan Bangsa

Salah satu hal yang tidak ia lupakan, dukungan yang diberikan Barli Asmara semasa Reisa Broto Asmoro mengikuti ajang Puteri Indonesia tahun 2010.

"Gonna miss you my super talented designer kebanggaan bangsa .thank you for all your endless support, ever since PI until now. Al-fatihah," tulisnya, sambil menyisipkan emotikon tangan yang ditengadahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.