Sukses

Takut Kesepian, Ivan Gunawan Mulai Pasang Target Berumah Tangga

Ivan Gunawan sudah memiliki rencana menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan sudah mulai memikirkan pendamping di masa depan. Diam-diam, selain eksis merancang busana, Ivan Gunawan juga merancang target untuk mempersiapkan pernikahan.

Keinginan Ivan Gunawan untuk menikah dilandasi dari pengalamannya melihat sang ibunda yang kini tanpa pendamping hidup. Ayah Ivan Gunawan, Bambang Tjahyo Gunawan, diketahui meninggal dunia pada 12 Juli 2020 lalu.

Semenjak itu, Ivan Gunawan merasakan banyak perbedaan terjadi di dalam rumah. Khususnya sang ibunda, yang tak lagi ditemani mendiang ayahanda Ivan Gunawan yang berpulang karena maag dan penyakit jantung.

Ivan Gunawan melihat kehidupan berumah tangga sangat penting. Ia berkaca dari kehidupan pernikahan kedua orangtuanya yang senantiasa bahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mau Kesepian

Ivan Gunawan tak mau masa depannya kesepian karena tak memiliki pendamping hidup. "Ya saya melihat kalau saya tidak berumah tangga mungkin nantinya kehidupan saya akan sepi. Karena saya melihat ibu saya ditinggal papa saya kan sepi. Jadi, itu yang saya pikir untuk berumah tangga. InsyaAllah," kata Ivan Gunawan ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Sudah Ada Niat

Ivan Gunawan mengungkapkan jika dirinya memang sudah memiliki niat untuk membangun rumah tangga. Maka dari itu dia sudah berencana untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius bersama sang kekasih.

4 dari 5 halaman

Akhir Hubungan Asmara

Ivan Gunawan tak mau membahas berapa lama ia dan kekasih memadu kasih. Yang jelas, kata dia, ia ingin hubungannya dengan sang kekasih berlabuh di pelaminan.

"Nggak usah ditanya berapa lamanya, yang penting endingnya jadi atau nggak. Insya Allah doain aja," kata Ivan Gunawan.

 

5 dari 5 halaman

Siapa Pacar Ivan Gunawan?

Ivan Gunawan memilih untuk merahasiakan sang pacar. Dia menyebut jika sang kekasih adalah teman dekatnya sejak dulu.

"Aku kalau terlalu banyak berbicara masalah kawinan apa segala macem nanti orang banyak bilang 'oh Igun ngomong atau gimmick'. Jadi makanya saya nggak pernah mau cerita apa-apa. Kalau misalnya sampai tahun depan saya menikah, ya berarti saya diijabah, kalau nggak, ya semangat cari lagi," ungkapnya. (Merdeka.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.