Sukses

Beredar Video Berbusana Pengantin, Billy Syahputra dan Amanda Manopo Siap Menikah?

Billy Syahputra dan Amanda Manopo segera menikah?

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra dan Amanda Manopo kembali menghebohkan publik. Itu terjadi setelah desainer kondang Anne Avantie mengunggah video keduanya mengenakan busana pengantin.

Sebagai keterangannya, Anne Avantie mengucap rasa syukur dan bahagia karena bisa merancang busana untuk Billy Syahputra dan Amanda Manopo.

"Bahagianya .., siang hari ini ... membuat sebuah foto kenangan indah untuk @bilsky16 dan @amandamanopo," tulis Anne Avantie di video Billy Syahputra dan Amanda pada Kamis (27/8/2020).

"Di Butik Anne Avantie yang sekarang menjadi sebuah RUANG HATI..bagi sepasang kekasih yang mengikat JANJI sehidup semati," sambungnya dengan menyertakan emoji hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampan dan Anggun

Bersama keterangan tersebut, Anne Avantie mengunggah video Billy Syahputra mengenakan beskap berwarna keemasan. Sementara Amanda Manopo terlihat anggun dengan kebaya putih yang dipadukan dengan kain batik.

Busana tersebut juga dilengkapi dengan masker yang dihiasi dengan payet. Pesinetron berusia 20 tahun tersebut terlihat memasangkan masker kepada sang kekasih.

3 dari 4 halaman

Foto Lainnya

Dalam unggahan selanjutnya, Anne Avantie memperlihatkan momen kemesraan Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Kali ini dalam bentuk foto.

Amanda Manopo mengenakan kebaya yang dipadukan dengan kain batik yang mengekspose bagian pahanya. Sementara Billy Syahputra yang mengenakan batik tampak mencium tangan kekasihnya itu.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun merespons positif hal ini. Mereka mendoakan agar kisah cinta Billy Syahputra dan Amanda Manopo benar-benar bermuara di pelaminan.

"Cantik dan ganteng,semoga segera kepelaminan idolaku,,aminnn YRA," kata salah satu warganet.

"Alhmdulilahh smoga terwujud ya bang billy menikah dengan amanda manopo," tutur warganet lain.

"Alhamdulilah ya gak nyangka jodoh dan mereka cocok," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.