Sukses

Rizki DA dan Istri Pisah Rumah, Ayah Angkat Singgung Soal Salat Istikharah

Rizki DA dan istri dikabarkan pisah rumah. Ayah angkat Nadya Mustika Rahayu akhirnya buka suara. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu masih menjadi perhatian publik. Belum lama melangsungkan resepsi, keduanya sudah tidak tinggal bersama.

Bahkan, Rizki DA menghapus foto-foto pernikahannya dengan Nadya Mustika Rahayu di akun Instagram terverifikasi miliknya. Sementara Nadya melepas cincin kawinnya.

Melihat kerenggangan rumah tangga Rizki DA dan istri, ayah angkat Nadya Mustika Rahayu, Warsa, mengaku sudah mengingatkan sebelum menerima pinangan sang penyanyi dangdut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Salat Istikharah

Warsa meminta anaknya tidak cepat-cepat memutuskan untuk menikah. Hal itu diungkapkan Warsa di kanal YouTube Cumi Cumi, yang tayang pada 21 Agustus 2020.

"Jangan dulu kamu menerima, istikharah dulu. Kamu meminta kepada Allah apakah ini betul-betul suami yang terbaik untuk Nadya. Jangan terburu-buru," Warsa menjelaskan.

3 dari 5 halaman

Beda Dunia

Warsa mencoba membuka mata hati Nadya bahwa kehidupannya berbeda dengan kalangan selebritas. "Apalagi ini kan berbeda dunia, kamu di panti asuhan dengan dunia selebritas. Anaknya tinggal di panti, kondisinya seperti ini," tambahnya.

4 dari 5 halaman

Harus Siap

Lebih lanjut Warsa meminta Nadya siap menjalani biduk rumah tangga dengan penyanyi. "Nadya harus siap bahwa dunia selebritas beda dengan dunia yang biasa di sini yang sehari cuma belajar, mengaji," Warsa menyambung. 

5 dari 5 halaman

Berkomitmen

Sang ayah mengakui, baik Rizki DA dan Nadya telah berkomitmen menjalani rumah tangga bersama. "Akhirnya keduanya berkomitmen. Nadya pun siap, A Iky siap akan melupakan masa lalu, dan akan melihat ke masa yang akan datang," Warsa mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.