Sukses

Gigi Hadid Unggah Foto Kehamilan Pakai Gaun Transparan, Supermodel Dunia Terpana

Gigi Hadid mengungkap kebahagiaannya dalam menjalani masa kehamilan.

Liputan6.com, Los Angeles - Awal Juli lalu, Gigi Hadid yang tengah hamil bikin heboh karena memperlihatkan perut buncitnya, walau hanya sekilas. Kini ia dengan terbuka memperlihatkan kehamilannya, dalam sejumlah foto maternity shoot yang ia bagikan di medsos, Rabu (26/8/2020).

Gigi Hadid membagikan tiga seri foto lewat akun Instagram terverifikasi miliknya. Yang pertama memperlihatkannya tengah duduk menatap kamera sambil memegang perutnya. Rambutnya disisir ke belakang dengan efek basah.

"Growin an angel :)," tulis Gigi Hadid di kolom caption.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bergaun Transparan

Di seri kedua, Gigi Hadid berdiri menyamping dengan mengenakan gaun transparan, memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Ia memberikan caption deretan angka "7.26.20," yang diperkirakan sebagai tanggal pengambilan foto ini.

3 dari 5 halaman

Kebahagiaan Gigi

Di seri yang ketiga, Gigi Hadid masih mengenakan gaun transparan yang sama. Tapi posenya tak menonjolkan siluet tubuh. Ia tampak mengelus perutnya.

Di unggahan terakhirnya ini, Gigi Hadid mengungkap kebahagiaannya.

"Masa ini akan kusimpan baik-baik. Sangat mengapresiasi semua cinta dan doa," tulisnya. Wanita berusia 25 tahun ini juga berterima kasih kepada rekan-rekannya yang ikut membantu dalam momen foto kehamilan ini.

4 dari 5 halaman

Reaksi Rekan Artis dan Model

Foto-foto yang dibagikan Gigi Hadid langsung menuai banyak reaksi. Tak hanya warganet, tapi juga dari para artis, desainer, dan model dunia. "Beautiful," tulis desainer kondang Marc Jacobs.

Supermodel Gisele Bundchen berkomentar, "Berkah terbesar. Cinta paling besar. Kau terlihat bercahaya." Model papan atas Adut Akech ikut terpana dan menulis, "Gorgeous."

"Ahhhh!!!!!!!" tulis Hailey Baldwin sambil menyertakan emotikon wajah dengan mata penuh cinta. "Nangis!!!!!!!!!! Mama paling cantik," kata Dua Lipa.

5 dari 5 halaman

Janji Gigi

Pada sesi siaran langsung Instagram Juli lalu, Gigi Hadid mengakui dirinya tak banyak membagikan kabar soal kehamilannya. Alasannya, ia tak ingin unggahannya memecah fokus atas masalah yang menurutnya lebih penting untuk publik, seperti pandemi Corona dan gerakan Black Lives Matter. 

Namun Gigi Hadid berjanji ke depan akan membagikan sejumlah kisah kehamilan kepada penggemar. "Aku sering menulis jurnal, dan aku tak ingin selama hamil terlalu mengkhawatirkan soal bangun tiap hari lalu memikirkan harus terlihat imut untuk mengunggah sesuatu," ucapnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.