Istri Khawatir Saat Giring Mendeklarasikan Diri sebagai Capres 2024

Oleh Sapto Purnomo pada 27 Agu 2020, 14:30 WIB
Diperbarui 27 Agu 2020, 14:30 WIB
Giring Nidji
Perbesar
Istri Giring Ganesha sempat merasa khawatir saat suaminya mengumumkan maju dalam Pilpres 2024. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Giring Ganesha mendeklarasikan dirinya sebagai calon presiden pada Pemilu 2024 mendatang. Hal itu diketahui setelah  wajah Giring menghiasi  baliho yang cukup besar di sekitaran Jakarta, dan mengumumkan ia siap menjadi orang nomor satu Indonesia di periode berikutnya.

Sebagai istri, Cynthia Riza sangat mendukung penuh keputusan Giring. Kendati demikian, Cynthia tak memungkiri bahwa ada kekhawatiran yang muncul di hatinya. 

"Pertama kali bilang mau nyapres aku bangga banget karena dia maju untuk mewakili anak muda. Walaupun khawatir aku akan terus mendampingi," kata Cynthia saat jumpa pers virtual, Rabu (26/8/2020).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dukungan Penuh

[Bintang] Istri Giring Ganesha
Perbesar
(Instagram/cynthiariza)

Cyntia mengakui banyak cibiran dan hinaan datang kepada dirinya dan suami setelah Giring mendeklarasikan menjadi calon presiden. Meski begitu ia akan tetap berada di belakang sang suami untuk memberikan dukungan terbaik.

"Aku baca ada yang dukung dan makasih buat yang dukung, tapi balik lagi untuk cibiran itu harus dihadapi dan udah biasa," ujar Cynthia.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Berawal dari Mimpi

[Fimela] Giring
Perbesar
Giring (Instagram/giring)

Giring Ganesha berpendapat bahwa manusia wajar memiliki mimpi untuk masa depannya. Apalagi ia memiliki pengalaman meraih sukses yang diraihnya berkat mimpi.

"Jujur, saya orang yang punya mimpi. Misal dulu mimpi punya band, dapat. Mimpi kontrak rekaman, alhamdulillah dapat. Mimpi (bikin) album, dapat. Mimpi tur, dapat. Mimpi punya perusahaan, dapat, punya. Mimpi bangun industri e-sport. Itu luar biasa, karena saya pemimpi besar," jelasnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tak Masalah

[Bintang] Giring Nidji
Perbesar
Giring. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski mimpinya dianggap remeh, terutama di dunia maya, Giring hanya bisa mengucapkan terima kasih dan ikhlas.

"Kalau komentar, kita ikhlas saja. Terima kasih buat yang dukung, mendoakan mereka yang mencibir kita, itu kan dunia maya ya," kata Giring Ganesha.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya