Sukses

Istri Khawatir Saat Giring Mendeklarasikan Diri sebagai Capres 2024

Istri Giring Ganesha sempat merasa khawatir saat suaminya mengumumkan maju dalam Pilpres 2024.

Liputan6.com, Jakarta Giring Ganesha mendeklarasikan dirinya sebagai calon presiden pada Pemilu 2024 mendatang. Hal itu diketahui setelah  wajah Giring menghiasi  baliho yang cukup besar di sekitaran Jakarta, dan mengumumkan ia siap menjadi orang nomor satu Indonesia di periode berikutnya.

Sebagai istri, Cynthia Riza sangat mendukung penuh keputusan Giring. Kendati demikian, Cynthia tak memungkiri bahwa ada kekhawatiran yang muncul di hatinya. 

"Pertama kali bilang mau nyapres aku bangga banget karena dia maju untuk mewakili anak muda. Walaupun khawatir aku akan terus mendampingi," kata Cynthia saat jumpa pers virtual, Rabu (26/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan Penuh

Cyntia mengakui banyak cibiran dan hinaan datang kepada dirinya dan suami setelah Giring mendeklarasikan menjadi calon presiden. Meski begitu ia akan tetap berada di belakang sang suami untuk memberikan dukungan terbaik.

"Aku baca ada yang dukung dan makasih buat yang dukung, tapi balik lagi untuk cibiran itu harus dihadapi dan udah biasa," ujar Cynthia.

3 dari 4 halaman

Berawal dari Mimpi

Giring Ganesha berpendapat bahwa manusia wajar memiliki mimpi untuk masa depannya. Apalagi ia memiliki pengalaman meraih sukses yang diraihnya berkat mimpi.

"Jujur, saya orang yang punya mimpi. Misal dulu mimpi punya band, dapat. Mimpi kontrak rekaman, alhamdulillah dapat. Mimpi (bikin) album, dapat. Mimpi tur, dapat. Mimpi punya perusahaan, dapat, punya. Mimpi bangun industri e-sport. Itu luar biasa, karena saya pemimpi besar," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Tak Masalah

Meski mimpinya dianggap remeh, terutama di dunia maya, Giring hanya bisa mengucapkan terima kasih dan ikhlas.

"Kalau komentar, kita ikhlas saja. Terima kasih buat yang dukung, mendoakan mereka yang mencibir kita, itu kan dunia maya ya," kata Giring Ganesha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.