Sukses

Dicibir karena Ingin Jadi Presiden, Giring Ganesha: Saya Pemimpi Besar

Giring Ganesha akui dirinya seorang pemimpi besar. Ia sudah membuktikannya.

Liputan6.com, Jakarta Giring Ganesha membuat publik terkejut terkait keputusannya untuk mencalonkan diri sebagai presiden 2024. Apalagi wajahnya terpampang di baliho sambil mengumumkan untuk menjadi orang nomor satu untuk periode berikutnya.

Terkait hal itu, tak sedikit orang yang memandang sebelah mata atas keputusan Giring. Bahkan keinginannya ini dianggap lelucon belaka.

Kendati demikian, Giring menanggapinya dengan santai. Ia juga memberikan kebebasan kepada semua orang untuk memberikan pendapatnya mengenai orang lain termasuk dirinya.

"Saya selalu suka, saya bangga dengan bangsa ini karena bangsa ini bisa menjalankan demokrasi luar biasa. Semua bebas berpendapat. Mau komentar halu dan bermimpi," ujar Giring Ganesha, dalam jumpa pers virtual, Rabu (26/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemimpi Besar

Giring Ganesha berpendapat bahwa manusia wajar memiliki mimpi untuk masa depannya. Apalagi ia memiliki pengalaman meraih sukses yang diraihnya berkat mimpi.

"Jujur, saya orang yang punya mimpi. Misal dulu mimpi punya band, dapat. Mimpi kontrak rekaman, alhamdulillah dapat. Mimpi (bikin) album, dapat. Mimpi tur, dapat. Mimpi punya perusahaan, dapat, punya. Mimpi bangun industri e-sport. Itu luar biasa, karena saya pemimpi besar," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Meski mimpinya dianggap remeh terutama di dunia maya, Giring hanya bisa mengucapkan terima kasih dan ikhlas.

"Kalau komentar, kita ikhlas saja. Terima kasih buat yang dukung, mendoakan mereka yang mencibir kita, itu kan dunia maya ya," kata Giring Ganesha.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Anak Muda

Giring yakin, ke depannya anak-anak muda akan mendominasi negeri ini. Untuk itu, ia memberanikan diri untuk mencalonkan diri menjadi presiden.

"Saat ini saya bermimpi di 2024, anak muda memimpin bangsa ini," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.