Sukses

Duet Mesra Lesti Kejora dan Rizky Billar di Malam Puncak HUT SCTV ke-30 3xtraOrdinary

Duet di malam puncak HUT SCTV ke-30, Lesti Kejora seolah melengkapi penampilan Rizky Billar di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Sederet pengisi acara tampil memukau dalam perayaan HUT ke-30 #3xtraOrdinary SCTV digelar pada Senin, (24/8/2020) malam. Salah satu yang menjadi sorotan adalah duet mesra Lesti Kejora dengan Rizky Billar.

Ya, kedua selebriti yang diisukan memiliki hubungan spesial ini tampil membawakan lagu masing-masing dalam sebuah kolaborasi di atas panggung.

Seperti diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar belum lama ini merilis single yang mewakili kisah asmara mereka. Lesti dengan lagunya “Kulepas dengan Ikhlas”, sementara Rizky menyanyikan “Melepasmu Bahagia”.

Keduanya terlihat bertatapan mesra di atas panggung. Lesti Kejora pun seolah bisa menutupi kekurangan pada teman duetnya malam itu. Maklum, ini pertama kalinya bagi Rizky bernyanyi serius ketika merilis single tersebut.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nonton Lagi HUT ke-30 SCTV #3xtraOrdinary

Duet Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam tayangan HUT ke-30 SCTV bisa ditonton pada video di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi kanal SCTV di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.