Sukses

Rumah Yuni Shara di Lantai 2 Jadi Tempat Serba Guna, Ini 7 Potretnya  

Salah satu area di lantai dua rumah Yuni Shara dimanfaatkan sebagai tempat untuk melukis.

Liputan6.com, Jakarta - Yuni Shara selama ini tinggal di rumahnya yang terbilang luas dan mewah. Tentu keluarganya sudah merasa sangat nyaman bisa tinggal di rumah yang memiliki desain klasik itu.

Menelusuri lebih seksama, lantai dua rumah Yuni Shara rupanya dijadikan area serba guna. Sejumlah area dan ruangan menjadi tempat untuk menyalurkan hobi kakak Krisdayanti ini.

Salah satu area dimanfaatkan Yuni Shara sebagai tempat untuk melukis. Rupanya, ibu dua anak ini memiliki kegemaran tersebut. Areanya pun dibuat sedemikian rupa bak tempat untuk seorang pelukis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Menyukai Tanaman dan Bunga

Yuni Shara juga memiliki kegemaran terhadap tanaman dan bunga. Sampai-sampai, di lantai dua rumahnya ia memiliki sebuah halaman luas untuk bisa berkebun.

 

3 dari 11 halaman

Asri

Tentu saja di hampir setiap sudut halaman lantai duanya, Yuni Shara meletakkan berbagai tanaman hijau. Membuat area terbuka di lantai dua rumahnya terkesan sangat asri.

4 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Lantas seperti apa tampilan lantai dua rumah Yuni Shara? Yuk kita intip deretan potretnya seperti diambil dari tangkapan layar dari kanal YouTube Yuni Shara Channel berikut ini.

5 dari 11 halaman

1. Ruang Utama

Melihat ruang utama di lantai dua, terdapat sejumlah lukisan karya Yuni Shara. Selain itu, ada juga alat olahraga seperti treadmill dan sepeda kardio.

6 dari 11 halaman

2. Tempat Olahraga

Di atas karpet yang digelar di tengah-tengah ruang utama, rupanya Yuni Shara kerap menjadikannya sebagai tempat untuk berolahraga.

7 dari 11 halaman

3. Mesin Jahit

Yuni Shara juga tampak memiliki kegemaran menjahit. Pasalnya, ada sebuah mesin jahit lawas yang letaknya di lantai dua.

8 dari 11 halaman

4. Area Melukis

Nah, buat yang dari tadi penasaran seperti apa area melukis di rumah Yuni Shara, seperti ini tampilannya. Benar-benar dibuat seperti ruangan khusus pelukis profesional, kan?

9 dari 11 halaman

5. Koleksi Buku

Lantai dua rumah Yuni Shara juga tampaknya digunakan untuk kegiatan membaca. Lihat saja koleksi bukunya yang ada di sebuah rak besar ini.

10 dari 11 halaman

6. Area Terbuka

Seperti inilah area terbuka di lantai dua rumah Yuni Shara. Benar-benar dibuat persis seperti sebuah halaman, ya. Tanamannya pun sangat banyak.

11 dari 11 halaman

7. Tempat Menjemur Pakaian

Di salah satu sudut area terbuka ini, rupanya Yuni Shara memanfaatkannya sebagai tempat untuk menjemur pakaian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.