Sukses

Romantis, Rizky Billar Pasangkan Cincin di Jari Manis Lesti Kejora

Intip momen Rizky Billar pasangkan cincin di jari Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta - Kebersamaan Rizky Billar dengan Lesti kejora masih menjadi pusat perhatian. Semakin lama, keduanya semakin berani memperlihatkan kedekatan.

Yang terbaru misalnya, Rizky Billar dan Lesti kejora diundang menjadi bintang tamu dalam podcast di kanal YouTube Putra Siregar. Pada kesempatan ini, keduanya ditantang untuk menyanyikan lagu yang sesuai dengan isi hati masing-masing.

Tak disangka, Rizky Billar menyanyikan lagu "Janji Suci" yang dipopulerkan oleh Kahitna. Lagu ini menggambarkan seorang lelaki yang hendak melamar kekasihnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Malu

Di tengah lagu, Putra Siregar meminjamkan cincin kawinnya kepada Rizky Billar. Namun, pesinetron berusia 25 tahun ini tampak malu dan tak berani memasangkan cincin itu kepada Lesti.

Saat sudah selesai bernyanyi, barulah Rizky Billar berani memasangkan cincin di jari manis Lesti Kejora. "Dipasang aja entar pura-pura lupa," kata sahabat Dinda Hauw itu.

3 dari 4 halaman

Pasang Cincin

Sesaat kemudian ia memasangkan cincin ke jari Lesti dengan cepat. Wajahnya terlihat malu-malu. Pedangdut berusia 22 tahun itu lalu melempar candaan.

"Simpan-simpan," ucap Lesti Kejora sambil senyum. Puta Siregar lalu meminta kembali cincin kawainnya, dan Lesti pun memberikan.

"Mana dibalikin lagi, yah. Lagian jahat banget cincin kawin orang digadein," kata Rizky Billar sambil tertawa.

4 dari 4 halaman

Meresmikan

Putra Siregar pun mengingatkan Rizky Billar, bila suatu saat ingin menikahi kekasihnya, ia tak boleh menggunakan emas sebagai cincin kawin. Pria yang hobi main bola ini pun sudah memahaminya.

"Aku tahu kalau nikah suatu saat nanti pasti aku enggak pakai emas," ucapnya.

"Iya rencananya Kak Rizky akan meresmikan... lagu barunya," Lesti Kejora menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.