Sukses

Mantan Istri Sirajuddin Mahmud Ucap Terima Kasih, Zaskia Gotik Lempar Pujian

Zaskia Gotik dan Imel Putri Cahyati kompak beri kecupan untuk Aqila Ramadhani Sirajudin yang berulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik memperlihatkan keakraban dengan mantan istri Sirajuddin Mahmud. Keduanya hadir di acara ulang tahun anak semata wayang Sirajuddin Mahmud dan Imel Putri Cahyati, Aqila Ramadhani Sirajudin.

Zaskia Gotik dan Imel Putri Cahyati berpose mengapit putri mereka. Tak hanya itu, mereka kompak memberi kecupan sayang.

Bukan hanya Zaskia Gotik dan suami saja yang memperlihatkan beberapa foto momen ulang tahun. Imel juga mengunggahnya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (26/8/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Panjatkan Doa

Imel Putri Cahyati mengucapkan selamat ulang tahun kepada putrinya. Ia mendoakan yang terbaik untuk si buah hati.

"Teruntuk anakku sayang @aqilaramadhanisirajudinnewSlamat ulang tahun sayang,Smoga kamu sllu dalam keberkahan, shaleha , pintar, cerdas, beruntung & selalu dalam lindungan Allah..mami berharap kamu bisa tumbuh dengan baik dalam kebahagian yg kamu mau...," tulisnya.

 

3 dari 6 halaman

Berterima Kasih

Tak lupa, Imel berterima kasih kepada Zaskia Gotik karena menyempatkan hadir di ulang tahun putrinya. "Thank u aunty @zaskia_gotix sudah berkenan dateng," Imel menyambung. 

4 dari 6 halaman

Silaturahmi Berjalan Baik

Imel berharap ulang tahun Aqila menjadi momen indah untuk ke depan. "Semoga ini bisa menjadikan silaturahmi kita semakin baik. Qila happy & qila sayang aunty Insyallah qila juga akan sayang sm dede bayi," ujar Imel seraya membubuhkan emotikon memeluk. 

5 dari 6 halaman

Beri Pujian

Zaskia Gotik membalas di kolom komentar. Pelantun "Tarik Selimut" dan "Seribu Alasan" memberi pujian kepada mantan istri Sirajuddin Mahmud. "You’re great mother beb, aku yg terima kasih sudah diperkenankan datang," tulis Zaskia Gotik sambil menyematkan tiga emotikon hati merah.

 

6 dari 6 halaman

Kecupan Virtual

Zaskia Gotik juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk putri sambungnya dan melayangkan kecupan virtual. "Sekali lagi selamat ulang tahun Aqila sayang... mami, papà Dan aunty akan selalu ada untuk Qila. Love you both 💋 @imelpc," tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.