Sukses

Anak Palestina Menuntut Kedamaian, Bella Hadid: MasyaAllah, Tetaplah Bersinar

Bella Hadid mengunggah video rapper cilik asal Palestina bernama Abdulrahman al-Shantti.

Liputan6.com, Jakarta - Lewat Instagram pribadinya, Bella Hadid memperlihatkan penampilan seorang rapper cilik asal Palestina bernama Abdulrahman Al-Shantti. Video berdurasi singkat ini diunggah pada Selasa (25/8/2020).

Bersama unggahannya itu, Bella Hadid menunjukkan rasa kagum dan memberi dukungan kepada Abdulrahman yang memiliki nama panggung MCA Abdul tersebut. Seperti diketahui, adik Gigi Hadid ini memang memiliki darah Palestina.

"Mashallah @mca.rap MCA Abdul. Keep shining and speaking your truth. You are special,smart, important and I am proud of you my Palestinian brother," tulis Bella Hadid.

Yang bila diterjemahkan berarti, "Mashallah @mca.rap MCA Abdul tetaplah bersinar dan bicara kebenaran. Kamu istimewa, cerdas, dan aku bangga kepadamu saudara Palestinaku."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingin Kedamaian dan Cinta

Dalam videonya, MCA Abdul terlihat berdiri di depan teman-teman sekolahnya. Dengan percaya diri, ia mulai menunjukkan kepiawaian rap-nya.

"First of all, this is our country, let me tell you how it goes. We want peace and we want love (Pertama, ini adalah negara kami, izinkan saya memberi tahu bagaimana kelanjutannya. Kami menginginkan kedamaian dan kami menginginkan cinta," begitu penggalan lirik lagunya.

3 dari 5 halaman

Aksen Amerika

Dalam video itu, MCA Abdul nge-rap dalam bahasa Inggris aksen Amerika dengan sangat baik. Teman-temannya pun tampak terkesima dengan kemampuan rapper berusia 11 tahun ini.

Video ini diunggah pertama kali oleh MCA Abdul di Instagram pribadinya dengan nama akun @mca.rap pada 14 Agustus 2020. Saat ini video tersebut sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali.

4 dari 5 halaman

Kagum

Tak hanya Bella Hadid, video ini pun menuai decak kagum dari warganet di seluruh dunia.

"You are the future Mashallah," kata salah satu warganet.

"I hope you keep getting recognized more and more that's amazing," tambah yang lainnya.

5 dari 5 halaman

MCA

Dikutip dari Aljazeera, MCA pertama kali tertarik dengan musik hip hop di usia sembilan tahun. "Awalnya, aku nge-rap untuk bersenang-senang. Aku hafal lagu Eminem 'I'm Not Afraid' dan saat itulah aku tahu aku pandai nge-rap," kata dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.