Sukses

Apa Jadinya Jika Sandrinna Michelle Adu Akting dengan Jirayut dan Betrand Peto?

Sandrinna Michelle jadi idola baru remaja setelah sukses memerankan tokoh Wulan di sinetron Dari Jendela SMP. Lalu, apa jadinya jika ia beradu akting dengan Jirayut dan Betrand Peto?

Liputan6.com, Jakarta Sosok Sandrinna Michelle belakangan ini tengah menjadi sorotan publik. Apalagi kalau bukan karena aktingnya sebagai Wulan di sinetron Dari Jendela SMP.

Ya, sinetron Dari Jendela SMP tayang di SCTV sejak 29 Juni 2020 lalu setiap malam. Sampai saat ini, sinetron produksi SinemArt Productions itu masih mencuri perhatian penonton setia SCTV.

Sandrinna Michelle bukanlah sosok baru di jagat hiburan Tanah Air. Berbagai sinetron, film, hingga menjadi bintang iklan sudah pernah ia jajal. Beberapa filmnya seperti Danur, Surga yang Tak Dirindukan, dan sinetron Cinta Karena Cinta

Sandrinna Michelle pun menjadi idola baru remaja setelah sukses memerankan tokoh Wulan di sinetron Dari Jendela SMP Lalu, apa jadinya jika ia beradu akting dengan Jirayut dan Betrand Peto?

Pasalnya, nama dua selebriti muda tersebut juga sedang naik daun dan digemari banyak kalangan. Temukan jawabannya dengan menonton video di bawah ini.

Atau dapat juga mengunjungi kanal Keepodotme yang ada di platform streaming Vidio.

saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.