Sukses

Dirawat di Rumah Sakit, Lesti Kejora Tak Bisa Dijenguk

Lesti Kejora memiliki riwayat sakit asam lambung.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang baik datang dari Lesti Kejora. Lesti saat ini tengah dirawat di rumah sakit karena kondisi tubuhnya yang kurang sehat.

Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram Story Lesti Kejora pada Selasa (25/8/2020). Lesti mengunggah video dirinya tengah berbaring di kasur dengan selang infus di tangannya.

Rupanya, belakangan diketahui bahwa Lesti Kejora sakit karena kelelahan. Mengingat, beberapa waktu terakhir ini Lesti Kejora memang disibukkan dengan jadwal pekerjaannya yang begitu padat. Hal itu disampaikan oleh manajer Lesti Kejora, Rify.

"Jadi sebenernya dari udah seminggu lalu yang tiga konser itu, memang udah sakit-sakitan, cuma hanya kayak bolak-balik ke RS cuma kayak infus doang kan pertiga jam. Sampai akhirnya anaknya benar-benar drop itu di selesai acara HUT SCTV," kata sang manajer pada Rabu (26/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Asam Lambung

Ditambah lagi, selama ini Lesti Kejora memang memiliki riwayat sakit asam lambung. Saat mengisi acara HUT SCTV pun, Lesti Kejora rupanya sedang tidak dalam kondisi terbaiknya.

"Kondisinya anaknya itu memang punya sakit asam lambung kan, terus kegiatannya dia selama sebulan ini memang padat banget. Sebenarnya dari HUT itu dia juga memang kondisi fisiknya pun sudah enggak begitu sehat tapi karena memang itu konser jadi dipaksain," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Tak Bisa Dijenguk

Dari penuturannya, saat ini Lesti Kejora masih berada di rumah sakit didampingi oleh orangtuanya, "Memang enggak bisa dijenguk sama siapa pun kecuali sama orangtuanya sendiri. Karena kan memang kondisi rumah sakitnya agak ketat kan karena Covid," ungkapnya.

 

4 dari 5 halaman

Observasi

Lebih lanjut, Rify mengatakan bahwa saat ini pihak rumah sakit masih terus melakukan observasi terhadap Lesti Kejora.

"Nah karena dokter belum menyimpulkan ya karena kan dia baru sehari kan. Dokter itu masih observasi, jadi dokter itu masih kunjungan visit. Dokter pun belum menyimpulkan apa," tutupnya.

 

5 dari 5 halaman

Doa Rizky Billar

Sementara itu, di Instagram pribadi Lesti Kejora, kolom komentarnya dipenuhi oleh doa untuk kesembuahnnya. Termasuk juga dari Rizky Billar yang diketahui memang tengah dekat dengan Lesti. 

"Memandangmu... anjaay.. gws dede," tulis Rizky Billar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.