Sukses

Gelar Acara Besar, Tokopedia Hadirkan Musisi Internasional yang Disiarkan Eksklusif!

Mereka adalah grup K-Pop Twice, Secret Number, dan rapper Indonesia pencetak sejarah di Amerika Serikat, Rich Brian yang akan tampil di acara Waktu Indonesia Belanja TV Show.

Liputan6.com, Jakarta Tokopedia tak pernah berhenti berinovasi memberikan beragam promo menarik untuk masyarakat Indonesia. Tak hanya promo saja, Tokopedia bahkan menghadirkan sejumlah acara eksklusif untuk para penggunanya.

Nah salah satu acara eksklusif yang bakal digelar pada Kamis (27/8) dibalut dalam tema Waktu Indonesia Belanja TV Show. Ini merupakan program acara yang akan menampilkan musisi internasional.

Mereka adalah grup K-Pop Twice, Secret Number, dan rapper Indonesia pencetak sejarah di Amerika Serikat, Rich Brian. Ya, mereka bakal membawakan lagu-lagu terhitsnya lewat siaran di SCTV yang mulai pukul 20.00 WIB dan berlangsung selama 1,5 jam.

Selain musisi internasional, Waktu Indonesia Belanja TV Show juga akan dimeriahkan oleh sejumlah artis Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Lesti DA, Audi Marissa, dan Olla Ramlan. Jang Hansol, Bimoky, dan Kristo Immanuel juga ikut serta. Acara ini juga akan dipandu Raffi Ahmad, Gilang Dirga, serta Yuki Kato.

Gimana, kalian pasti sudah nggak sabar kan melihat penampilan musisi terfavorit tahun ini? Yuk segera atur alarm atau lingkari tanggalanmu biar nggak ketinggalan!

Selain di SCTV, Waktu Indonesia Belanja TV Show juga akan disiarkan di Vidio.com dan kanal Youtube Tokopedia.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.