Sukses

Rich Brian Pamer Bakat Nge-dance di Video Klip Love In My Pocket

Dalam video klip resmi lagu terbarunya, Rich Brian tampil beda dari biasanya.

Liputan6.com, Jakarta - Rich Brian kembali menunjukkan kualitasnya sebagai penyanyi rap kelas internasional. Kali ini, pria bernama asli Brian Imanuel itu meluncurkan sebuah lagu baru berjudul "Love In My Pocket".

Melalui lagu bernuansa new wave ini, Rich Brian seolah menunjukkan bahwa ia juga bisa bernyanyi dengan notasi, bukan sekadar rap. Porsinya pun sangat dominan ketimbang bagian rapnya.

Menyusul versi "Unfinished Video" yang diunggah 9 Juli 2020, video klip resmi "Love In My Pocket" kini sudah tersedia sejak 24 Agustus 2020 melalui kanal YouTube 88rising. Di situ, Rich Brian tampil beda dari biasanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bertema Fiksi Ilmiah

Kali ini, penyanyi asal Indonesia yang sedang berkiprah di Amerika Serikat itu mengusung video musik bertema fiksi ilmiah. Nuansa komedi yang diwarnai dengan tarian tampak sangat dominan.

 

3 dari 7 halaman

Bernuansa Sunyi

Di awal video, Rich Brian terlihat mengenakan busana APD putih di dalam sebuah laboratorium bawah tanah yang sunyi. Ia seperti sedang menginstal program untuk tiga klonanya sendiri.

4 dari 7 halaman

Tampil Kocak

Setelah Brian keluar dari laboratorium tersebut, tiba-tiba tiga klona dirinya tadi keluar dengan bentuk fisik yang tak keruan. Tiga klona yang diperankan Rich Brian itu terlihat kocak dengan tarian khasnya. Adegan ini seolah menunjukkan bahwa Brian juga piawai dalam hal menari.

Tiga klona tadi keluar dari laboratorium sebelum Rich Brian asli menyadarinya. Terdengar jeritan wanita panik yang mengakhiri video ini.

5 dari 7 halaman

Adegan Makan Mi Instan

Ada satu lagi hal menarik dari video klip "Love In My Pocket" ini. Terdapat satu adegan ketika Brian sedang menyantap mi instan dengan lahap setelah keluar dari ruangan lab. Banyak warganet yang menduga mi instan tersebut bermerek Indomie yang memang sudah mendunia.

 

6 dari 7 halaman

Cukup Banyak Ditonton

Hingga tulisan ini dibuat, video klip "Love In My Pocket" sudah disaksikan lebih dari 900 ribu viewers. Tak aneh bila tak lama lagi angkanya sudah mencapai 1 juta lebih.

 

7 dari 7 halaman

Unfinished Video

Namun begitu, angka tersebut masih belum mencapai viewers video "Love In My Pocket (Unfinished Video)" yang sudah lebih dari 6,9 juta viewers.

Konsep Unfinished Video memang sangat kocak. Di situ Rich Brian tampil di depan sebuah green screen seperti berada dalam suasana di balik layar pembuatan video klip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.