Sukses

Aura Kasih Kemalingan, 1 Unit Motor Raib Digondol Pencuri

Aura Kasih berharap agar motor hasil curian tersebut bisa menjadi berkah bagi pencuri dan keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Kejahatan bisa menimpa siapa saja, termasuk artis seksi Aura Kasih. Pelantun lagu "Mari Bercinta" diketahui mengalami musibah pencurian. Rumahnya yang relatif aman dengan pengamanan standar perumahan, masih bisa ditembus pencuri.

Melalui fitur Instagram Stories, Aura Kasih membagikan informasi jika rumahnya disatroni pencuri. Sebuah kendaraan bermotor yang terparkir di halaman rumah istri Erick Amaral ini raib digondol pencuri yang menembus kediamannya.

Bukannya marah, Aura Kasih justru membagikan pengalamannya kehilangan benda berharga dengan bijak. Ia menyadari intensitas kejahatan semakin meningkat karena banyaknya orang kehilangan pekerjaan di masa pandemi.

"dlm situasi sprti ini.. banyak pengangguran banyak pula kejahatan.. rumah gw kan townhouse banyak penghuni.. bisa juga kemalingan . alhasil motor RAIB," tulis Aura Kasih melalui fitur Instagram Stories, Selasa (25/8/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berdoa

Aura Kasih bersyukur tak kehilangan banyak harta benda saat mengetahui rumahnya disatroni pencuri. Satu-satunya kerugian yang dialaminya adalah sebuah kendaraan bermotor yang hilang.

"hanya bsa berdoa utk semua.. semoga kita di lindungi ALLAH," sambung Aura Kasih.

 

3 dari 4 halaman

Berkah

Aura Kasih juga berharap agar motor hasil curian tersebut bisa menjadi berkah bagi pencuri dan keluarganya.

"dan si pencuri dpt berkat dari hasil curian mereka.. dan memang bener2 utk keluarga mereka..," Aura Kasih menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Ikhlas

Ada hikmah yang didapat Aura Kasih dari musibah pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di kediamannya. Salah satunya, mekanisme penjagaan yang semakin diperketat agar tak dialami tetangga dan warga perumahannya yang lain.

"mulai dijaga sama polisi deh rumah. lepaskan kemelekatan.. ikhlas.. doa kan," Aura Kasih memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.