Sukses

Giring Eks Nidji Jadi Capres 2024, Istri Ketakutan hingga Menangis?

Reaksi Cynthia, istri Giring, soal suaminya mencalonkan diri jadi capres 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Giring eks Nidji sebagai penyanyi tentu sangat populer dan dicintai banyak orang. Namun, di tengah ketenaran yang sedang menjulang, Giring justru hengkang dari posisinya sebagai vokalis band yang telah membesarkan namanya.

Giring eks Nidji memutuskan meninggalkan ingar-bingar dunia hiburan dan terjun ke politik, dunia yang sangat baru untuknya. Terkait keputusan ini, sang istri, Cynthia, sempat khawatir.

"Pusing, aku sampai nangis, selalu nangis. Sebenarnya aku selalu support dia, cuma pas dia bilang politik aku sudah takut banget," kata Cynthia di YouTube Andika Pratama dan Ussy yang diunggah pada Selasa (25/8/2020) dengan judul tumbnail, Giring Maju Capres 2024, Cynthia Takut?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ketakutan

Ibu empat anak itu takut dan khawatir akan ada banyak orang yang mengkritisi suaminya, atau tak suka dengan langkah-langkah yang diambil Giring. Pikiran-pikiran buruk sempat membayangi dirinya.

"Jadi pas dia bilang, aku takut, 'Hah, ini bukannya dunia yang seram banget ya. Bakalan banyak banget musuhnya. Aku mikirnya sudah jauh banget," ia menerangkan.

3 dari 5 halaman

Nangis

Namun, Giring berusaha untuk menenangkan dan memberi penjelasan pada sang istri. Pria berusia 37 tahun ini juga memperkenalkan istrinya pada dunia baru tersebut, pada lingkungan partai tempatnya bernaung.

"Bakal ada yang jahatin nanti, jadi aku nangis, tapi dia selalu ngeyakinin. Dan dia benar-benar memperkenalkan aku, dengan Sis Grace, jadi aku tahu dia berada di tempat yang tepat," ucapnya.

4 dari 5 halaman

Terbiasa

Seiring berjalannya waktu, Cynthia mulai terbiasa dengan aktivitas politik suaminya. Omongan negatif dari warganet pun hanya ia anggap sebagai angin lalu.

"Ya, pelan-pelan lama-lama mulai nyaman, komen-komen ya enggak pernah aku balasin," Cynthia mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Deklarasi

Dan kini, Giring kembali membuat gebrakan baru dengan mencalonkan diri menjadi calon presiden 2024. Ia tampak optimistis bisa mengemban amanat rakyat untuk memajukan negara.

"Ya, saya memang memberanikan diri untuk maju sebagai calon presiden 2024," kata Giring Ganesha dalam video di Instagramnya pada Senin (24/8/2020) tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.