Giring Eks Nidji Jadi Capres 2024, Istri Ketakutan hingga Menangis?

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 26 Agu 2020, 11:40 WIB
Diperbarui 26 Agu 2020, 12:35 WIB
Giring Ganesha Djumaryo
Perbesar
Reaksi Cynthia, istri Giring soal terjun ke politik. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta - Nama Giring eks Nidji sebagai penyanyi tentu sangat populer dan dicintai banyak orang. Namun, di tengah ketenaran yang sedang menjulang, Giring justru hengkang dari posisinya sebagai vokalis band yang telah membesarkan namanya.

Giring eks Nidji memutuskan meninggalkan ingar-bingar dunia hiburan dan terjun ke politik, dunia yang sangat baru untuknya. Terkait keputusan ini, sang istri, Cynthia, sempat khawatir.

"Pusing, aku sampai nangis, selalu nangis. Sebenarnya aku selalu support dia, cuma pas dia bilang politik aku sudah takut banget," kata Cynthia di YouTube Andika Pratama dan Ussy yang diunggah pada Selasa (25/8/2020) dengan judul tumbnail, Giring Maju Capres 2024, Cynthia Takut?

2 dari 5 halaman

Ketakutan

[Bintang] Giring Nidji
Perbesar
Giring Nidji (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ibu empat anak itu takut dan khawatir akan ada banyak orang yang mengkritisi suaminya, atau tak suka dengan langkah-langkah yang diambil Giring. Pikiran-pikiran buruk sempat membayangi dirinya.

"Jadi pas dia bilang, aku takut, 'Hah, ini bukannya dunia yang seram banget ya. Bakalan banyak banget musuhnya. Aku mikirnya sudah jauh banget," ia menerangkan.

3 dari 5 halaman

Nangis

Sosok Family Man, Ini 6 Momen Manis Giring Ganesha dan Keluarga
Perbesar
Giring Ganesha dan Keluarga (Sumber: Instagram/giring/)

Namun, Giring berusaha untuk menenangkan dan memberi penjelasan pada sang istri. Pria berusia 37 tahun ini juga memperkenalkan istrinya pada dunia baru tersebut, pada lingkungan partai tempatnya bernaung.

"Bakal ada yang jahatin nanti, jadi aku nangis, tapi dia selalu ngeyakinin. Dan dia benar-benar memperkenalkan aku, dengan Sis Grace, jadi aku tahu dia berada di tempat yang tepat," ucapnya.

4 dari 5 halaman

Terbiasa

Sosok Family Man, Ini 6 Momen Manis Giring Ganesha dan Keluarga
Perbesar
Giring Ganesha dan Keluarga (Sumber: Instagram/giring/)

Seiring berjalannya waktu, Cynthia mulai terbiasa dengan aktivitas politik suaminya. Omongan negatif dari warganet pun hanya ia anggap sebagai angin lalu.

"Ya, pelan-pelan lama-lama mulai nyaman, komen-komen ya enggak pernah aku balasin," Cynthia mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Deklarasi

Giring Nidji Mau Jadi Anggota DPR RI
Perbesar
Giring Nidji (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dan kini, Giring kembali membuat gebrakan baru dengan mencalonkan diri menjadi calon presiden 2024. Ia tampak optimistis bisa mengemban amanat rakyat untuk memajukan negara.

"Ya, saya memang memberanikan diri untuk maju sebagai calon presiden 2024," kata Giring Ganesha dalam video di Instagramnya pada Senin (24/8/2020) tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓