Sukses

Pocong Yang Menempel di Tubuh Nikita Mirzani Dilukis Adik Sara Wijayanto, Ini Wujudnya

Sara Wijayanto mengabari ada makhluk halus yang menempel di tubuh Nikita Mirzani. Rupanya pocong. Energinya negatif.

Liputan6.com, Jakarta “Pangandaran, habis naik motor-motoran,” aku Nikita Mirzani saat ditanya Sara Wijayanto habis main dari mana saja. Nikita Mirzani menjawab usai menjalani ritual pembersihan.

Sara Wijayanto membersihkan energi negatif dari tubuh Nikita Mirzani karena melihat makhluk halus melekat di tubuhnya. Nikita Mirzani sempat pingsan dan muntah-muntah usai menjalani ritual.

“Tapi maksudnya sebelumnya, capai enggak? Kamu sering capai begini dari kapan?” cecar Sara Wijayanto. “Capainya banget tuh habis pulang dari Pangandaran itu. Biasanya touring aku enggak pernah lelah. Sampai sakit ya baru kali ini doang,” jawab Nikita Mirzani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terbungkus Kain Kafan

Nikita Mirzani menjawab setelah siuman dan mengumpulkan sisa tenaga dari tubuhnya yang lemas. Adik Sara Wijayanto, Wishnu Wardana, ditugasi menggambar makhluk halus yang tadi melekat di tubuh Nikita Mirzani.

Wishnu Wardana lantas memperlihatkan sketsa hantu bermuka hangus yang terbungkus kain kafan putih. Melihat ini, bintang film Nenek Gayung dan Lihat Boleh Pegang Jangan syok berat.

3 dari 5 halaman

Pocong Dari Mana Itu?

Nikita Mirzani bahkan tak mau melihat, menutupi wajahnya dengan bantal. “(Pocong) itu dari mana itu?” tanya Nikita Mirzani. “Enggak tahu, sudah dibuang tadi,” Sara Wijayanto menenangkan.

“Dari mana itu, Kak?” Nikita Mirzani berkukuh. “Enggak tahu, mungkin lagi di jalan, mungkin (kamu) lagi enggak fit,” kata Sara Wijayanto. “Mbak dari mana saja?” Wishnu Wardana menyela.

4 dari 5 halaman

Bali, Pangandaran, Binjai

“Bali, Pangandaran, Binjai… Pocong lo itu,” ujar Nikita Mirzani masih dengan raut syok. Nyonya Demian Aditya meyakinkan Nikita Mirzani, pocong itu telah dibuang. Sara Wijayanto menduga, ini salah satu tujuan Sang Khalik mempertemukannya dengan Nikita Mirzani hari itu.

“Tapi dia jahat, ya?” tanya Nikita Mirzani lagi. “Aku merasa belakangan ini kayak nyolotan gitu orangnya. Kayak enggak bisa dengar, misalnya Dea bilang: Kak, ada begini-begini-begini, oh langsung marah,” curhatnya

5 dari 5 halaman

Sedekah dan Berbagi

Ini terekam dalam video “Bukan Settingan, Sara Wijayanto Keluarin Sosok Gaib Di Tubuhnya Nyai. Nyai Sampai Pingsan” yang mengudara di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, 24 Agustus 2020.

Sara Wijayanto menyarankan, “Kalau tentang rumahnya Niki sudah bagus banget keep doing what you doing kayak sedekah, berbagi, pada saat kita memberikan energi baik pasti seisinya juga ikut baik.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.