Sukses

Viral Video Rafathar Melotot Kena Prank, Wajahnya Dibilang Mirip Jaehyun NCT

Selasa (25/8/2020) malam hingga keesokan harinya, Rafathar Malik Ahmad ramai dibahas di Twitter. Ada apa?

Liputan6.com, Jakarta Selasa (25/8/2020) malam, nama Rafathar Malik Ahmad ujug-ujug memuncaki trending topic Twitter Indonesia. Rabu (26/8/2020) dini hari, Rafathar masih bertahan di posisi 10 besar.

Apa yang membuat Rafathar ramai dibahas warganet? Rupanya, viral Rafathar bermula dari potongan video percakapannya dengan Nagita Slavina yang diunggah warganet berakun @sakhansaaa.

Video berdurasi 49 detik itu menampilkan Nagita Slavina dan Rafathar tengah rebahan santai di kasur. Nagita Slavina lantas melempar topik soal prank. Rafathar kesal karena kerap dikerjai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kalau Di-prank Marah Enggak?

“Aa kalau diprank marah enggak?” cetus Nyonya Raffi Ahmad. “Ya marah,” jawab Rafathar singkat, sementara di depan mereka terdengar siaran televisi. “Kenapa?” tanya Nagita Slavina lagi.

Rafathar menjelaskan, yang namanya orang dijaili atau dikerjai pasti kesal. “Oh, gitu,” sahut Nagita Slavina. Yang bikin warganet gemas, Rafathar lalu memperlihatkan ekspresi kesal.

 

3 dari 5 halaman

Video Yang Mana?

Matanya mendelik, air mukanya jengkel. “Gimana-gimana?” ujar bintang sinetron Di Sini Ada Setan. Rafathar mengulangi ekspresinya. Kali ini warna hitam di bola matanya nyaris tak terlihat.

“Ya marah (kalau di-prank), lihat-lihat videonya,” kata Rafathar. Nagita Slavina yang pura-pura lupa menggoda putranya. “Yang mana video yang mana?” tanya artis kelahiran Jakarta, 17 Februari 1988.

4 dari 5 halaman

Labrakan Gemas ala Rafathar

“Enggak lihat memang, hah? Vlognya hah? Kan divideoin, yang bom, jin, aa disuruh Om Baim,” Rafathar mencoba melabrak, mukanya malah terlihat menggemaskan. Hingga artikel ini disusun, potongan video ini telah ditonton 2,1 juta kali.

Unggahan @sakhansaaa tersebut dicuit ulang hingga 9 ribu kali dan disukai lebih dari 46 ribu orang. Sekitar 1.300 orang mengomentari video ini. “Lihat video Rafathar ini jadi ingat Jaehyun di sini. Mirip sekilas Rafathar gedenya mirip Jaehyun enggak ya?” tulis akun @dnwma. 

5 dari 5 halaman

Rafathar Digaet SM Entertainment?

Yang lain membayangkan Rafathar kelak pacaran dengan Gempita Nora Marten. “Gimana ya kalau nanti Rafathar sudah gede terus sampai pacaran sama Gempi?” tanya akun @itsnotsiska. Ada pula yang memprediksi Rafathar bakal bergabung dengan SM Entertainment.

Kalau Rafathar pengin masuk SM Entertainment, tinggal bilang ke Siwon: Om Rafathar pengin jadi anak SM nanti dibayar pakai apartemen 3 biji, mobil BMW50 biji bonus sopir. Siwon: Siap putra mahkota,” cuit @xbbtx1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.