Sukses

Klarifikasi Rangga Azof soal Hubungannya dengan Cut Syifa

Rangga Azof dan Cut Syifa ramai menjadi bahan pembicaraan.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Rangga Azof dan Cut Syifa ramai menjadi bahan pembicaraan. Keduanya dikabarkan memiliki hubungan spesial. Maklum saja, keduanya memang diketahui, terlibat dalam satu judul sinetron SCTV, Samudra Cinta

Saat dimintai tanggapannya, Rangga Azof menampik gosip tersebut. Dirinya juga meminta agar isu tersebut segera dihentikan karena bisa berdampak buruk pada banyak pihak.

“Wah nggak deh kalau gosip. Nggak benar, semuanya teman. Gue udah nggak mau bahas ini. Kasihan soalnya banyak yang harus kita jaga, judul sinetron kita dan segala macam," ungkap Rangga Azof saat ditemui di studio 6 Emtek City saat HUT 30 SCTV 3xtraOrdinary, Senin (24/8/2020) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sangat Terganggu

Rangga bahkan terang-terangan merasa terganggu oleh gosip kedekatannya dengan Cut Syifa. Ia khawatir nanti pemberitaan yang salah bisa berdampak pada nama baik atau rating sinetron yang tengah dibintanginya.

 

3 dari 4 halaman

Bumerang

"Sangat (mengganggu), karena bukan hanya kita saja, tapi juga semua kru. Karena banyak kepala yang di sana yang harus kita jaga, maksudnya kameramen, lighting, mereka punya keluarga. Jadi jangan sampai sesuatu hal yang sebetulnya belum tentu benar kemudian di-up dan menjadi bumerang buat kita semua, jangan sampai deh apalagi sampai bikin suatu judul jatuh, karena menjatuhkan itu lebih gampang," sambung pria berusia 31 tahun ini.

 

4 dari 4 halaman

Tak Perlu Klarifikasi

Meski para warganet begitu penasaran, namun Rangga tak merasa punya kewajiban untuk melakukan klarifikasi di media sosial. Pria kelahiran Palembang ini tak ingin dianggap sekadar cari sensasi untuk menaikkan pamornya. 

“Nggak gue nggak harus klarifikasi karena emang nggak ada apa-apa. Jadi nggak ada yang perlu diklarifikasi," tutupnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.