Sukses

Sepi Pemasukan, Nassar Sampai Jualan Donat

Nassar memutar otak bagaimana bisa mendapatkan penghasilan.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Nassar menjadi salah satu musikus yang terdampak pandemi Corona Covid-19. Nassar mengaku mengalami sepi pekerjaan. Seperti selebritas lain, ia juga memiliki beberapa cicilan. 

Nassar kini harus menggunakan uang tabungannya untuk biaya hidupnya sehari-hari hingga membayar cicilan mobil yang dibelinya secara kredit. 

Selain itu Nassar juga harus memutar otak untuk bisa mendapatkan penghasilan. Kini, Nassar memutuskan untuk membuka usaha donat. Hal itu terungkap dari postingan Nassar di Instagram. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Nassar Jualan Donat

Usaha donat Nassar berada di Bandung. Dia memberi nama produknya tersebut 'Donat King Nassar'.

"Halawwwwwww haiii semua, Weekend nihhh hayooo orderr donat Kingnassar yukkk cepetttt @donatkingnassar ato yg di bandung dan sekitarnya juga yg di jawabarat kalo lagi main ke bandung yuk lgsng datang ke cafenya aja @dnacoffeeandbrew jl. Belitung no 20 segeraaaaaa," tulis Nassar.

 

3 dari 6 halaman

Layani Langsung

Nassar pun mengaku setiap akhir pekan dirinya juga kerap datang ke outlet donat miliknya. Dia bahkan melayani langsung pembeli.

"Biasanya kalo weekend suka ada aku disana yg service kalian jgaaaa hayooo donat nya banyakkk variann yg gk ada di tempat lainnn donat penyanyi dangdut beda rasanya hayoooo di tgg di cafe nyaaa @dnacoffeeandbrew jl. Belitung no.20 ato order lngsng ke @donatkingnassar," katanya.

 

4 dari 6 halaman

Give Away Mobil

Untuk menarik pelanggan, Nassar pun memberikan hadiah untuk para pelanggannya. Tak tanggung-tanggung dia akan memberikan hadiah mobil.

"Cevattttttttt biar dapat give away 1 unit mobil avanza yukkkkkk," ungkapnya.

 

5 dari 6 halaman

Ikut Terdampak Corona

Di tengah masa pandemi Covid-19 ini, pedangdut Nassar KDI harus menguras tabungannya lantaran sepi pekerjaan. Untuk biaya hidupnya sehari-hari hingga membayar cicilan mobil yang dibelinya secara kredit, Nassar menggunakan uang tabungan yang selama ini dikumpulkannya. 

Hal tersebut diungkap oleh pria yang kerap disapa 'King' itu dalam video di saluran YouTube Dewi Perssik dengan tajuk 'Nassar Kesulitan Bayar Cicilan Mobil Mewahnya????' yang tayang 22 Agustus 2020 lalu. Nassar menceritakan kehidupannya selama masa pandemi ini.

Nassar mengatakan bahwa ia masih memiliki cicilan mobil yang sisanya dua tahun lalu. Tak ada pekerjaan selama masa pandemi membuat Nassar harus menguras tabungannya untuk membayar cicilan mobil dan juga digunakan untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

"Gue nyicil mobil ini aja udah pengen cepet lunas nih mobil. Masih dua tahun lagi," terang Nassar.

 

 

6 dari 6 halaman

Tabungan Terkuras

Banyaknya biaya yang tetap harus dikeluarkan meski tak ada pekerjaan, Nassar pun mengaku harus merogoh tabungannya untuk menutupi semuanya.

"Pandemi tuh menurut aku nih minusnya kita itu mengeluarkan tabungan yang sengaja kita taro untuk barangkali nanti mau punya apa punya apa gitu," jelas Nassar.

 Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.