Sukses

Foto Pernikahan Lenyap dari Instagram Rizki D'Academy, Ada Apa?

Mengapa foto pernikahan hilang dari Instagram Rizki D'Academy?

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan rumah tangga Rizki D'Academy dengan Nadya Mustika Rahayu menjadi sorotan publik. Hubungan keduanya digosipkan sedang tidak harmonis.

Menyusul isu ini, foto-foto pernikahan di Instagram Rizki D'Academy tak lagi ditemukan. Tak ada satu pun foto dengan Nadya Mustika Rahayu di akun media sosial pribadinya itu.

Kendati demikian, tak diketahui secara pasti apakah foto-foto pernikahannya itu memang dihapus oleh Rizki D'Academy, ataukah hanya diarsip, sehingga tak terlihat oleh followers.

Meski demikian, Nadya Mustika Rahayu masih menyimpan foto-foto pernikahannya dengan sang suami di Instagramnya. Ia tak menghapusnya sama sekali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Saling Follow

Walau begitu, mantan kekasih Lesti Kejora tersebut masih mem-follow akun Instagram sang istri. Begitu juga dengan Nadya yang masih mem-follow sang suami.

Hal ini pun tak luput dari perhatian warganet. Mereka bertanya-tanya, mengapa foto pernikahan itu tak tampak lagi di media sosial Rizki.

3 dari 4 halaman

Respons

"Mereka ini kok gak kyk pengantin baru pada umumnya," kata salah satu warganet di akun gosip Instagram Lambe Turah.

"Akibat belum move on kali ya," ungkap warganet lain.

"Masa secepat itu.. Semoga bisa membaik klo emang lagi bermasalah," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Lepas Cincin

Sebelumnya, Nadya Mustika Rahayu tepergok tak mengenakan cincin pernikahan. Setelah pemberitaan ini mencuat, penyanyi dangdut tersebut mengganti foto profilnya, dari yang berdua dengan sang istri menjadi sendiri.

Setali tiga uang, wanita berhijab itu juga melakukan hal yang sama. Nadya mengganti foto profilnya dengan foto yang mengenakan gamis berwarna merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.