Sukses

Bikin Ngakak, Putri Ahmad Dhani Edit Foto Menikah dengan Jungkook BTS

Saking ngefans nya, putri Ahmad Dhani, Safeaa Ahmad, dengan Jungkook BTS sampai terpikir untuk menikah dengan pria asal Korea Selatan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, BTS, memiliki penggemar yang sangat banyak di Indonesia, khususnya para perempuan. Mulai anak-anak hingga dewasa, salah satunya adalah putri Ahmad Dhani, Safeea Ahmad.

Di usianya yang baru sembilan tahun, anak pertama Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Mulan Jameela ini sudah tinggi imajinasinya terhadap personel paling muda di BTS, yaitu Jungkook.

Hal itu terlihat dari unggahan putri satu-satunya Ahmad Dhani di akun Instagram pribadinya, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menikah

Dalam unggahannya tersebut, Safeea mengedit foto dirinya dan juga Jungkook. Keduanya mengenakan pakaian menikah berwarna putih lengkap dengan rangkaian melati yang melekat di kepalanya.

 

3 dari 5 halaman

Pamer Cincin

Tak hanya itu, Safeea dan Jungkook kompak memperlihatkan cincin pernikahan ke arah kamera, layaknya para pengantin yang baru resmi menikah.

 

4 dari 5 halaman

Sebut Suami

Tak tanggung-tanggung, Safeea juga menyebut Jungkook dengan panggilan sayang. Itu ia tuliskan sebagai keterangan foto.

"Me and my husband," tulisnya.

 

5 dari 5 halaman

Bikin Ngakak

Tentu saja foto editan Safeea ini bikin ngakak orang yang melihatnya. Lantaran usia Safeea yang masih sangat kecil, dan juga hasil editannya tidak rapi.

"Hahahahahahahahah," tulis akun @49n1_.07.

"Owwww I'm dead with your fotoshops," tambah akun @shenebyshin.

"Astaghfirulloh... Anak jaman now emang bner2 ya, sampe anak sekecil ini pun udh kpikiran buat nikah sama jungkook," timpal akun @ben_java_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.