Sukses

Syahrini Yakin Reino Barack Setia dan Tak Akan Selingkuh

Syahrini diajak berandai-andai jikalau sang suami selingkuh.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Syahrini di HUT SCTV ke-30 pada Senin (24/8/2020) memang sukses mencuri perhatian penonton. Aksi panggung dan busana serta aksesoris yang menghiasi kepalanya selalu saja luar biasa.

Tak hanya soal penampilan, Syahrini juga menghibur lewat sebuah permainan yang dipandu Raffi Ahmad dan Andhika Pratama. Saat di panggung, Syahrini diminta untuk menjawab 30 pertanyaan dari warganet yang telah dikumpulkan terlebih dahulu.

Salah satunya adalah soal sang suami, Reino Barack. Syahrini mengatakan bahwa selama menikah, ia dan Reino Barack tidak pernah sama sekali berselisih paham.

"Alhamdulillah tidak pernah berselisih selama ini. Memang adanya nyata, tidak pernah dibuat-buat. Selama itu nyata tidak pernah berselisih, Pak RB romantis," kata Syahrini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Khawatir

Selanjutnya, Syahrini diajak berandai-andai jikalau sang suami selingkuh. Namun rupanya Syahrini tidak memiliki kekhawatiran akan hal tersebut.

3 dari 4 halaman

Setia

Syahrini meyakini bahwa Reino Barack adalah orang yang setia. Terbukti dengan hubungan Reino Barack yang cukup lama terjalin dengan mantan kekasihnya, Luna Maya.

"Orang Jepang terkenal setia. Sebelumnya aja lima tahun. Itu nyata," kata Syahrini.

4 dari 4 halaman

Memasrahkan

Syahrini hanya memasrahkan segala sesuatunya kepada Tuhan, "yakin insyaAllah. Kita pasrahkan aja sama Allah karena Reino punya Allah. Biar Allah aja yang atur dan menjaga dan melindungi seumur hidupku," tutup Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.