Syahrini Yakin Reino Barack Setia dan Tak Akan Selingkuh

Oleh Surya Hadiansyah pada 25 Agu 2020, 15:00 WIB
Diperbarui 25 Agu 2020, 15:00 WIB
[Fimela] Syahrini dan Reino Barack
Perbesar
(Instagram/princessyahrini)

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Syahrini di HUT SCTV ke-30 pada Senin (24/8/2020) memang sukses mencuri perhatian penonton. Aksi panggung dan busana serta aksesoris yang menghiasi kepalanya selalu saja luar biasa.

Tak hanya soal penampilan, Syahrini juga menghibur lewat sebuah permainan yang dipandu Raffi Ahmad dan Andhika Pratama. Saat di panggung, Syahrini diminta untuk menjawab 30 pertanyaan dari warganet yang telah dikumpulkan terlebih dahulu.

Salah satunya adalah soal sang suami, Reino Barack. Syahrini mengatakan bahwa selama menikah, ia dan Reino Barack tidak pernah sama sekali berselisih paham.

"Alhamdulillah tidak pernah berselisih selama ini. Memang adanya nyata, tidak pernah dibuat-buat. Selama itu nyata tidak pernah berselisih, Pak RB romantis," kata Syahrini.

2 dari 4 halaman

Tak Khawatir

[Fimela] Syahrini dan Reino Barack
Perbesar
(Instagram/princessyahrini)

Selanjutnya, Syahrini diajak berandai-andai jikalau sang suami selingkuh. Namun rupanya Syahrini tidak memiliki kekhawatiran akan hal tersebut.

3 dari 4 halaman

Setia

Syahrini di Ultah SCTV
Perbesar
Syahrini di Ultah SCTV

Syahrini meyakini bahwa Reino Barack adalah orang yang setia. Terbukti dengan hubungan Reino Barack yang cukup lama terjalin dengan mantan kekasihnya, Luna Maya.

"Orang Jepang terkenal setia. Sebelumnya aja lima tahun. Itu nyata," kata Syahrini.

4 dari 4 halaman

Memasrahkan

Syahrini di Ultah SCTV
Perbesar
Syahrini di Ultah SCTV

Syahrini hanya memasrahkan segala sesuatunya kepada Tuhan, "yakin insyaAllah. Kita pasrahkan aja sama Allah karena Reino punya Allah. Biar Allah aja yang atur dan menjaga dan melindungi seumur hidupku," tutup Syahrini.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by