Sukses

Siti Fauziah Kaget Bisa Terkenal karena Perankan Bu Tejo di Film Tilik

Siti Fauziah mengaku kaget Bu Tejo kini kerap menjadi perbincangan.

Liputan6.com, Jakarta Siti Fauziah kini dikenal banyak orang setelah memerankan sosok Bu Tejo yang suka menggunjing dan pamer dalam film Tilik. Apalagi film pendek yang diunggah di YouTube oleh Ravacana Films pada 17 Agustus 2020 itu kini telah ditonton lebih dari 10 juta kali.

Siti Fauziah tak menyangka Tilik berikut karakter Bu Tejo disambut khalayak. Padahal, selama ini film pendek tak terlalu banyak diminati penonton. Ia juga mengaku kaget namanya kerap menjadi perbincangan.

"Yaa kaget banget lah, karena selama ini film pendek jarang dilirik masyarakat," kata Siti Fauziah, kala ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkah

Menurut Siti Fauziah, kesuksesan yang diraih tak lepas dari kerja sama tim dalam film Tilik. 

"Tapi alhamdulillah ini berkah bagi semuanya, dan semoga ini bisa jadi kesempatan untuk sineas film lain, kemarin ada beberap film yang juga ikut naik,"kata Siti Fauziah.

3 dari 4 halaman

Tak Berubah

Meski dikenal orang, Siti Fauziah mengaku tidak mengubah kepribadiannya. Ia tetap Siti Fauziah seperti dahulu, sebelum terkenal.

"Ya aku tuh orang yang sama aja kok, makan nasi dan minum air. Jadi ya, bedanya cuman disukain orang banyak aja," kata Siti Fauziah.

4 dari 4 halaman

Berbeda

Dijelaskan Siti Fauziah, kepribadiannya jauh berbeda dengan sosok Bu Tejo.

"Enggak ada, kalau secara personality ketemu aku tuh malah seneng. Aku tuh sosok yang berbeda banget sama Bu Tejo. Kalau orang datang ke aku malah minta foto," tuturnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.