Sukses

Tampang Berubah, Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Disebut Mirip Caca Handika

Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella telah resmi bercerai.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, masih menarik untuk disimak. Setelah bercerai dari Laudya Cynthia Bella, aktifitas Engku Emran banyak dihabiskan di dunia olahraga luar ruang (outdoor).

Bersepeda menjadi pilihan Engku Emran untuk menghabiskan waktunya sehari-hari. Sejak bercerai dari Laudya Cynthia Bella, Engku Emran menjadi punya banyak waktu untuk berolahraga dengan teman-temannya.

Tak hanya itu, ia juga mengubah penampilan dengan memelihara kumis dan membiarkan rambutnya menjadi panjang. Penampilan terbaru Engku Emran ini mendapat sorotan dari warganet.

Di akun Instagram miliknya, mantan suami Laudya Cynthia Bella ini mengunggah potret diri dalam nuansa hitam dan putih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diunggah Setelah Bersepeda

Potret tersebut diabadikannya usai melakukan perjalanan jarak jauh menggunakan sepeda di Malaysia. Wajah Engku Emran langsung mencuri perhatian dan mendapat banyak komentar warganet.

3 dari 5 halaman

Seperti Kurang Tidur

Dalam foto tersebut, rambut Engku Emran nampak begitu gondrong dan kumis yang lebat. Wajahnya nampak begitu kelelahan dan matanya ada "lingkaran panda" seperti orang yang kurang tidur. 

Akun instagram @mak.bacot mengunggah kembali potret Engku Emran dan mendapat banyak sekali tanggapan dari warganet.

4 dari 5 halaman

Penampilan Berubah

Saat bersama Laudya Cynthia Bella, paras Engku Emran selalu mencuri perhatian lantaran ketampanannya dan penampilannya yang selalu kece. Namun, banyak warganet yang menilai penampilan Engku kini banyak berubah.

"Tampangnya koq berubah abis cerai," kata @prima.aynov.

 

5 dari 5 halaman

Dibilang Mirip Caca Handika

Selain parasnya yang kini dirasa berbeda, banyak yang menyebut bahwa Engku Emran kini mirip dengan pedangdut Caca Handika.

"Monmaaf ya om, ku kira caca handika, rupanya mantan lcb," kata @dapur.duduth.

"Engku emran apa caca handika?" kata @anjani_rhm. (Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.