Sukses

Di Malam Puncak HUT SCTV ke-30, Rossa Nyanyikan Lagu Berlirik Bahasa Korea

HUT ke-30 SCTV menjadi tempat spesial bagi Rossa.

Liputan6.com, Jakarta - Rossa tampil di malam puncak HUT ke-30 SCTV, yang digelar secara langsung dari Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (24/8/2020). Setelah di awal acara beraksi bareng Reza Artamevia dan Raisa, penyanyi asal Sumedang ini kemudian tampil sendiri.

Lagu pertama yang dilantunkan Rossa di malam puncak HUT ke-30 SCTV adalah "Hati yang Kau Sakiti". Tak hanya berbahasa Indonesia, Rossa juga menyanyikan dalam bahasa Korea.

Di HUT ke-30 SCTV, pertama kalinya Rossa menyanyikan lagu "Sangcheo Badeun Maeum" setelah dirilis beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ganti Baju

Saat melantunkan lagu "Hati yang Kau Sakiti" atau "Sangcheo Badeun Maeum" Rossa menggunakan gaun putih panjang. Seperti halnya Syahrini, Rossa juga berganti pakaian di atas panggung.

 

3 dari 4 halaman

Tiga Lagu

Setelah melantunkan dua lagu, dalam versi bahasa yang beda Rossa kembali melantunkan lagu hit-nya yaitu "Tegar". Namun, lagu ini sudah diarasemen ulang, sehingga lebih nge-beat.

 

4 dari 4 halaman

Bareng 2R

Sebelumnya, Rossa membuka acara HUT ke-30 SCTV bersama Raisa dan Reza Artamevia. Ketiganya tampil begitu enerjik di awal acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.