Sukses

Syahrini Bongkar Kebiasaan Romantis Bareng Reino Barack

Syahrini mengaku tak pernah cekcok dengan sang suami, Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack, sejak menikah kerap memamerkan keromantisan kepada publik. Namun ada hal romantis lainnya yang jarang diperlihatkan keduanya.

Saat tampil sebagai bintang tamu di malam puncak HUT ke-30 SCTV, Senin (24/8/2020) tadi malam Syahrini diminta menjawab 30 pertanyaan dari para penggemarnya, yang disampaikan oleh 2 host acara: Raffi Ahmad dan Andhika Pratama.

Syahrini tak keberatan menjawab semua pertanyaan tanpa ada diedit. Ia pun menjawabnya dengan kelucuan yang kerap diperlihatkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memasak

Syahrini, menyebutkan bahwa sang suami suka makan. Sehingga waktu kebersamaannya diisi dengan memasak.

"Pak RB senang makan, jadi saya dan Pak RB senang memasak bersama, baking bersama," terang Syahrini yang menceritakan suaminya senang bikin steak.

 

3 dari 5 halaman

Steak

Pernyataan Syahrini dibenarkan oleh Raffi Ahmad, yang hadir sebagai host bersama Andhika Pratama. Raffi mengaku sudah pernah mencicip steak bikinan Reino Barack.

 

4 dari 5 halaman

Bagian Tubuh Favorit

Tak hanya soal keromantisan yang bikin penggemar penasaran, tapi juga bagian tubuh Reino yang jadi favorit Syahrini. Jawaban pelantun "Sesuatu" ini membuat yang hadir tertawa.

 

5 dari 5 halaman

Samurai

"Samurai kan dari Jepang. Samurainya yang jadi favorit karena kokoh. Melambangkan keperkasaan pria Jepang," jawab Syahrini santai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.