Sukses

Tasya Kamila Mengalami Memar di Lengan, Apa yang Terjadi?

Biasanya, Tasya Kamila selalu tampak ceria dan bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Tasya Kamila belum lama ini memperlihatkan luka lebam di lengannya yang ia unggah melalui Instagram Stories. Tampak dalam fotonya ia terlihat lesu setelah kejadian itu.

Ekspresi ibu satu anak ini terlihat lemas saat memperlihatkan lebamnya. Padahal, biasanya Tasya Kamila selalu tampak ceria dan bahagia, terutama saat bersama sang suami.

Namun, jangan berpikir yang macam-macam dahulu. Tasya Kamila bukannya mengalami KDRT atau kasus-kasus lain yang bisa dibawa ke ranah hukum. Istri Randi Bachtiar ini mengalami lebam karena dipijat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terlihat Merah

Bila kita melihat dengan seksama, kondisi lebam di salah satu lengan Tasya memang sangat merah. Ada kesan luka tersebut seperti bekas gigitan serangga.

 

3 dari 5 halaman

Dipijat

Tasya meredakan asumsi warganet dengan menjelaskan bahwa luka tersebut muncul setelah ia dipijat selama satu jam. Bukannya nyaman yang tak didapat, malah lebam yang diperoleh.

4 dari 5 halaman

Keluhan Tasya

"Kirain pijat sports massage yang nyaman gitu. Ternyata benar-benar diurut sadis satu jam nonstop nggak ada ampun," tulis Tasya, bersama foto tersebut di Instagram Stories, Senin (24/8/2020).

5 dari 5 halaman

Tak Banyak Mengeluh

Tasya pun hanya menyampaikan hal tersebut, tak banyak lagi hal yang ia keluhkan. Sehingga, jelas bahwa lukanya bukan karena ada unsur KDRT.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.