Sukses

Rossa, Raisa, dan Reza Artamevia Buka Acara Malam Puncak HUT SCTV ke-30 3xtraOrdinary

Acara perayaan malam puncak HUT SCTV ini disiarkan langsung dari studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Senin (24/8/2020) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Malam Puncak Perayaan HUT SCTV ke-30 #3xtraOrdinary, telah digelar. Acara perayaan malam puncak HUT SCTV ini disiarkan langsung dari studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Senin (24/8/2020) malam.

Tepat pukul 18.30 WIB, malam puncak perayaan HUT SCTV ini dibuka dengan penampilan apik G3ne(R)ation, yaitu Rossa, Raisa, dan Reza Artamevia. Lagu "Pudar" single hits Rossa dibawakan sebagai pembuka oleh Rossa, Raisa, dan Reza Artamevia. Disambung dengan lagu "Pertama" milik Reza Artamevia, dan "Could It Be" dari Raissa.

Tak cukup sampai di situ, Rossa, Raisa dan Reza Artamevia membawakan lagu "Sakura" yang dipopulerkan Rossa. Lagu selanjutnya adalah "Serba Salah" dari Raisa. Terakhir, mereka membawakan "Berharap Tak Berpisah" dari Reza Artamevia.

Tak hanya menyanyi, ketiganya juga melakukan koreografi yang begitu indah. Dalam penampilan di malam puncak perayaan HUT SCTV ini ketiganya mengenakan busada berwarna senada yakni hitam dan perak.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sara Fajira

Selanjutnya, giliran Sara Fajira yang menghibur penonton lewat hits yang melambungkan namanya, "Lathi". Acara malam puncak perayaan HUT SCTV ini dipandu oleh host-host yang sudah tidak asing lagi di dunia pertelevisian Indonesia, yaitu Raffi Ahmad, Andhika Pratama, dan Yuki Kato.

 

3 dari 3 halaman

Bintang Lain

Selain Raisa, Rossa, dan Reza Artamevia, malam puncak HUT SCTV #3xtraOrdinary ini akan dimeriahkan oleh penampilan dari para bintang yang sudah tidak asing lagi di mata pemirsa SCTV.

Di antaranya ada Agnez Mo, Iwan Fals, Noah, Syahrini, Judika, Inul Daratista hingga magician Demian bersama 30 bintang sinetron SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.