Sukses

Ahmad Dhani Tanya Istri Pertama Rhoma Irama, Jawabannya…

Ahmad Dhani penasaran dengan kehidupan pribadi Rhoma Irama.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani berkesempatan untuk bertanya kepada Raja Dangdut Rhoma Irama. Dhani pun bertanya mengenai kehidupan pribadi Rhoma Irama.  

Ahmad Dhani menanyakan mengenai siapa istri pertama Rhoma Irama. Namun, pertanyaan tersebut pun membuat Rhoma Irama bingung dan risih.

Hal tersebut ada dalam video di saluran YouTube Video Legend dengan tajuk 'Back Chat! Ternyata Rhoma Irama Lebih Dulu Ngeband Dari Deep Purple' yang tayang 22 Agustus 2020. Ahmad Dhani dan Rhoma sedang melakukan sesi tanya jawab.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Menyangka

Ada banyak hal yang ditanyakan oleh Dhani kepada Rhoma. Salah satu nya mengenai hal privasi mengenai rumah tangga. Rhoma nampak kikuk dan tak menyangka Dhani akan menanyakan hal tersebut kepada dirinya.

 

3 dari 5 halaman

Ditanya Kapan Nikah

Saat sedang membahas tentang musik, Dhani tiba-tiba saja bertanya mengenai kapan Rhoma menikah. Hal tersebut sontak membuat Rhoma terkejut dan bingung harus menjawab apa dan bagaimana. Rhoma pun tertawa.

"Bang Haji menikah pertama kali umur berapa?," tanya Dhani.

"Waduh ini kenapa jadi nikah sih?," balas Rhoma.

"Ini asik ini. Nanti saya jawab juga nanti," papar Dhani.

 

4 dari 5 halaman

Rhoma Bertanya Balik

Rhoma lantas bertanya kepada Dhani mengenai maksud pertanyaan tersebut. Dhani pun dengan santai mengatakan bahwa selama ini pasti ada banyak orang yang penasaran dengan kehidupan pribadi Rhoma.

"Kenapa nanya nikah, mau nanya dulu. Kenapa?," tanay Rhoma.

"Gak apa-apa. Katanya kan orang agak bosen dengerin. Orang penasaran sebenernya istri pertama Bang Haji tuh siapa," papar Dhani.

"Nah ini, istri ente pertama siapa?," tanya Rhoma.

"Maia Estianty," jawab Dhani.

 

5 dari 5 halaman

Enggan Menjawab

Sempat bingung harus menjawba apa, Rhoma pun akhirnya memutuskan untuk tak menjawab pertanyaan Dhani yang tentunya privasi baginya. Rhoma pun berkali-kali bertanya kepada Dhani mengatakan menanyakan hal seperti itu. 

"Kalau saya, terus kenapa nanya?," kata Rhoma.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.