Sukses

Zumi Zola Resmi Bercerai dengan Sherrin Tharia

Setelah menjalani proses persidangan secara online atau virtual, Zumi Zola dinyatakan resmi bercerai dengan Sherrin Tharia.

Liputan6.com, Jakarta Permohonan cerai Sherrin Tharia terhadap Zumi Zola dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Setelah menjalani beberapa kali persidangan secara online atau virtual, Zumi Zola dinyatakan resmi bercerai dengan Sherrin Tharia pada 12 Agustus 2020.

Hal itu disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Cece Rukmana, saat dihubungi wartawan, Senin (24/8/2020).

"Yang pasti majelis hakim sudah memberikan putusan pada 12 Agustus 2020," ujar Cece Rukmana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sah Bercerai

Kendati demikian, Cece Rukmana tidak bisa menjelaskan secara detail hasil putusan sidang cerai tersebut. Yang pasti, Zumi Zola dan Sherrin Tharia kini sudah tak lagi menjadi pasangan suami istri.

"Cek aja di SIPP, ya," ujar Cece Rukmana.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Permohonan Cerai

Sekadar mengingatkan. Sherrin memasukkan permohonan cerai terhadap Zumi Zola ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 26 Maret lalu. Sidang perdana perceraian mereka digelar pada 17 Juni. 

4 dari 4 halaman

Alasan Cerai

Dalam materi gugatannya, Sherrin Tharia mengaku ingin berpisah dengan Zumi Zola karena rumah tangganya kini sudah tak harmonis.

"Alasan gugatan, terjadinya perselisihan dan pertengkaran antara tergugat dan penggugat. Penggugat itu adalah Sherrin, tergugat adalah Zumi Zola," kata Cece Rukmana. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.