Sukses

Nasehati Raffi Ahmad, Aldi Taher Malah Di-bully Warganet

Aldi Taher menasehati pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dinasehati mantan suami Dewi Perssik, Aldi Taher. Namun, nasehat tersebut malah membuat Aldi Taher dibully warganet. 

Pasalnya, Aldi Taher seolah mewanti-wanti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, untuk mengunggah momen ibadahnya ke media sosial.

Tak tanggung-tanggung, sejumlah warganet pun justru menyerang balik dan membela Raffi Ahmad dari nasehat yang diberikan Aldi Taher.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Unggah Momen Bersama Rossa

Beberapa waktu yang lalu, Rafii Ahmad tampak membagikan momen dirinya bersama sang istri tercinta yang tengah berpose bersama sejumlah artis pada lama Instagram miliknya. Di sana, nampak pula penyanyi ternama Rossa juga ikut mengabadikan momen sembari tersenyum manis di depan kamera.

Mereka pun nampak dekat dengan penampilan dan balutan pakaian yang memukau.

 

3 dari 6 halaman

Ungkap Kegembiraan

Berada di tengah-tengah orang yang bekerja dengannya, Raffi pun mengungkapkan perasaan bahagianya lantaran acara sang istri dan Rossa tersebut berjalan sesuai dengan harapan. 

"Pecah abis. Galau Nagita X Rossa. Terima kasih yang sudah menonton dan semua yang sudah mendukung acara ini. love you, guys. Terima kasih yang sudah beli tiketnya. Terima kasih," tulis Raffi.

 

4 dari 6 halaman

Aldi Taher Beri Pesan Menohok

Unggahan Raffi kali ini pun mendapatkan pesan dari Aldi Taher. Aktor berusia 36 tahun ini menasihati Raffi dan Nagita untuk mengaji. Tak hanya itu, ia pun meminta agar momen tersebut direkam dan diunggah di media sosial. 

"Insya Allah lebih pecah dan berfaedah juga kalau bro and sis baca Alquran rekam posting," tulisnya.

 

5 dari 6 halaman

Reaksi Warganet

Tak mendapatkan dukungan, pria kelahiran Jayapura ini justru mendapatkan banyak hujatan dari wargaet. Beberapa di antaranya terkaget melihat aksinya yang mencoba menasihati pasangan selebritis tersebut. 

"Lama enggak muncul di TV eh tiba-tiba...," tulis denny_anggiawan.

"Urusan akhirat itu, amal ibadahmu belum tentu lebih baik dari Raffi Nagita," kata manepkhan.

"Semua artis dikomentari. Katanya harus mengaji terus posting. Hahaha. Semua orang punya cara tersendiri ketika beribadah. Enggak semua orang mau upload," kata dindaayu2170.

 

6 dari 6 halaman

Lempar Pesan Menohok Balik

Tak hanya itu, sejumlah warganet pun juga tampak kesal dan melayangkan hujatan kepada Aldi Taher. Mereka justru geram dengan aksi Aldi Taher yang seolah ingin mempublikasikan sisi religiusnya kali ini. 

"Kalau urusan mengaji mah malah enggak boleh diposting. Jatuhnya jadi ria, pahalanya juga hilang. Ibadah itu kan urusan kita sama Allah saja bang. Kalau mengaji jangan setengah-setengah. Positif thinking aja mereka lagi menghibur, mereka juga artis bukan ustadzah atau ustadz. Gemes aku. Komentar kok enggak nyambung banget," tulis umiirahma26.

"Ini kenapa juga selalu komentar begini. Lebih baik langsung privasi ke orangnya bang. Jangan di sosial media begini. Ibadah enggak usah diposting-posting kalik," kata slivia.indah.susanti.

"Kalau mau menasihati orang enggak begini bro, mending chat langsung atau silaturahmi langsung ke rumahnya itu lebih afdol deh kayaknya," tulis zstif.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.