Sukses

Hasyakyla Utami Soal Adhisty Zara: Dia Adik yang Baik

Di tengah masalah yang dihadapi sang adik, Hasyakyla menyatakan bahwa Adhisty Zara adalah seorang adik yang baik baginya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Adhisty Zara beberapa waktu lalu menggemparkan media sosial. Beredar sebuah video mesra yang mirip dengannya dan sang kekasih, Zaki Pohan.

Adhisty Zara sempat angkat bicara soal masalah tersebut. Kepada wartawan, Adhisty Zara tidak membenarkan namun tidak juga membantah video yang beredar tersebut.

Adhisty Zara hanya meminta dihargai privasinya dan keluarganya yang masih butuh waktu untuk menghadapi masalah ini.

"Halo, Kak, ini Zara. Tolong jaga privasi aku juga, ya, Kak. Karena keluargaku juga butuh waktu, terima kasih," kata Adhisty Zara dalam tayangan infotainment SELEBRITA EXPOSE yang di unggah di kanal YouTube bertajuk "EKSKLUSIF! Telewicara Dengan Adhisty Zara", beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanggapan Ibunda

Semenjak berita tersebut ramai, Adhisty Zara menjadi bahan olok-olokan warganet. Sang ibunda, Sofia Yulinar, pun sebelumnya sempat memberikan tanggapan tentang video yang tengah ramai karena diduga mirip dengan putrinya itu.

 

3 dari 5 halaman

Jiwa dan Mental

Melalui akun Instagramnya, Sofia menjelaskan bahwa ia tengah fokus memulihkan kondisi psikis putri tercintanya tersebut.

"Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku," tulis Sofia Yulinar di Instagram pribadinya, Kamis, 20 Agustus 2020.

 

4 dari 5 halaman

Tak Tergantikan

Sementara itu, sang kakak yaitu Hasyakyla Utami pun tak tinggal diam. Di tengah masalah yang dihadapi sang adik, Hasyakyla menyatakan bahwa Zara adalah seorang adik yang baik baginya. Terlepas dari hubungannya dan Zara yang kerap tidak akur.

"We may fight, we may argue but i know deep in my heart she’s a good sister to me and irreplaceable," tulis Hasyakyla Utami di Instagram-nya pada Minggu (20/8/2020).

5 dari 5 halaman

Kebersamaan

Dalam unggahan tersebut, Hasyakyla mengunggah tiga potret kebersamaannya dengan Adhisty Zara. Satu di antaranya adalah kebersamaan keduanya ketika masih kanak-kanak dulu. Sayangnya, Hasyakyla memilih untuk menonaktifkan fitur komentar di unggahannya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.