Sukses

Nassar Kuras Tabungan Selama Pandemi Covid-19, Sampai Kesulitan Bayar Cicilan Mobil

Nassar harus menguras tabungannya lantaran sepi pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta - Sepi job yang membuat penghasilan selebritas tak cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup turut dirasakan Nassar. Uang tabungan yang dimilikinya dari jerih payah bekerja siang malam selama ini nyaris tak ada artinya.

Nassar mengaku harus menguras uang tabungan sebanyak mungkin untuk memenuhi kebutuhan hidup selama masa pandemi. Apalagi saat ini Nassar tak memiliki pekerjaan karena sepi job.

Uang tabungan yang dimiliki Nassar sejatinya dipersiapkan untuk proyek jangka panjang. Di masa depan, Nassar punya sejumlah rencana dengan tabungan yang dipersiapkannya dari hasil bekerja di panggung hiburan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kredit Mobil

Ia tak menyangka tabungan terkuras demi memenuhi kebutuhan hidup selama tak bekerja di masa pandemi. Belum lagi, kata Nassar, masih ada cicilan yang harus dibayar setiap bulan.

Nassar diketahui masih harus membayar cicilan mobil yang dibelinya secara kredit. Kini, uang tabungan terkuras untuk cicilan mobil yang baru tuntas dua tahun lagi.

3 dari 5 halaman

Cerita Kesulitan Hidup

Hal tersebut diungkap Nassar dalam video di saluran YouTube Dewi Perssik dengan tajuk "Nassar Kesulitan Bayar Cicilan Mobil Mewahnya?" yang tayang 22 Agustus 2020. Nassar menceritakan kesulitan hidupnya selama pandemi dan tak bekerja menghibur masyarakat.

4 dari 5 halaman

Sulit Bayar Cicilan Mobil

"Gue nyicil mobil ini aja sudah pengin cepat lunas nih mobil. Masih dua tahun lagi," keluh Nassar. Banyaknya biaya yang tetap harus dikeluarkan meski tak ada pekerjaan, memaksa Nassar merogoh tabungan.

5 dari 5 halaman

Menutupi Kebutuhan Hidup

"Pandemi tuh menurut aku nih minusnya kita itu mengeluarkan tabungan yang sengaja kita taruh untuk barangkali nanti mau punya apa punya apa gitu," jelas Nassar. (Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.