Sukses

Gagal Menikah 22 Agustus 2020, Immanuel Caesar Hito Bikin Tato Mestinya Udah Nikah

Pandemi Corona Covid-19 memaksa Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista mengoreksi rencana pernikahan mereka. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Di pengujung bulan ini, pasangan selebritas Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista membuat pengakuan mengejutkan. Rupanya, pasangan ini menjadwalkan pernikahan pada 22 Agustus 2020.

Namun wabah Corona Covid-19 yang tak kunjung reda mengacaukan rencana bahagia Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista. Itu diungkapkan sang aktor di medsos.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Immanuel Caesar Hito buka kartu soal agenda nikah yang tertunda dengan mengunggah tiga foto dirinya tengah berendam di kolam renang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terima Kasih Corona

Dalam foto itu, Immanuel Caesar Hito membelakangi kamera, memperlihatkan tato baru di punggungnya. Tato itu bertuliskan mestinya udah nikah, disertai dua tangga pentung.

Menyertai foto yang diunggah pada Senin (24/8/2020), Immanuel Caesar Hito menyindir virus Corona Covid-19. “Terima kasih corona, gara2 lo gw jadi bikin tatto ini,” cuitnya.

3 dari 5 halaman

Bukan Tato Permanen

Bintang sinetron Anak Langit dan Cinta Karena Cinta mengabarkan, tato tersebut tidak permanen. “Tenang guys ini cuma temporary, gw takut jarum,” imbuhnya lalu membubuhkan emotikon wajah terbahak.

Sejumlah artis menertawakan polah Immanuel Caesar Hito. Anjasmara mengirim delapan emotikon wajah terbahak dan suka di kolom komentar. Fotografer kondang Fandy Susanto pun ngakak.

4 dari 5 halaman

Waktu Tuhan

Warganet membanjiri unggahan ini dengan doa dan semangat. “Tenang kak, waktu Tuhan pasti yang terbaik,” cetus seorang warganet membesarkan hati Immanuel Caesar Hito.

Dua hari sebelumnya, Immanuel Caesar Hito mengumumkan bahwa semestinya pada 22 Agustus 2020, ia dan Felicya Angelista menjalani pemberkatan nikah dan resepsi.

5 dari 5 halaman

Rencana Yang Terbaik...

SAH!!! (mestinya) hehehhee Tuhan punya rencana yang terbaik.. semestinya hari ini kita ada di gedung pernikahan kita nyambut tamu-tamu undangan kita he he he,” curhat Immanuel Cesar Hito.

Aktor kelahiran Jakarta, 27 Mei 1993, ini menambahkan, “Tapi ga papa itung-itung banyak-banyakin waktu bareng sebagai tunangan hoho... dibawa bersyukur saja yaa luv @felicyangelista_ I love you porepaaah.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.