Di Talkshow MODUS Modcast Untuk Semua SCTV, Syahrini Ungkap Ucapan Reino Barack di Pesawat Usai Akad Nikah

Oleh Telni Rusmitantri pada 24 Agu 2020, 12:20 WIB
Diperbarui 24 Agu 2020, 13:57 WIB
[Fimela] Syahrini dan Reino Barack
Perbesar
Syahrini dan Reino Barack (Instagram/princessyahrini)

Liputan6.com, Jakarta Syahrini mengucapkan terima kasih pada SCTV. Lantaran selama ini stasiun televisi yang genap berusia 30 tahun, Senin 24 Agustus 2020 hari ini, selalu mendukung kariernya. 

"Aku mulai karier sejak bikin lagu My Lovely tahun 2008 sampai sekarang ya di-support banget SCTV. Kan banyak tuh acara musik di SCTV mulai dari Hip Hip Hura, Carnaval, Harmoni, dan lainnya. Aku sering tampil di SCTV," ungkap Syahrini di talkshow MODUS, Modcast Untuk Semua tayang eksklusif di VIDIO. 

Artis asal Bogor ini makanya senang sekali saat diajak untuk memeriahkan HUT SCTV ke-30 yang malam puncaknya digelar, Senin malam ini LIVE pukul 18.30 WIB.

Lebih jauh, Syahrini curhat tentang kehidupannya saat ini sebagai istri Reino Barack. Saksikan dengan video di bawah ini, yaitu episode The Most Glamorous Princess di talkshow MODUS, Modcast Untuk Semua.

2 dari 5 halaman

How About Me

[Fimela] Syahrini dan Reino Barack
Perbesar
(Instagram/princessyahrini)

Talkshow MODUS, Modcast Untuk Semua juga menjadi ajang curhat Syahrini, yang minta disapa Incess. "Kan tahu ya sejak aku menikah ini fitnah banyak banget datang. Aku nggak mau tanggapi haters, karena sebenarnya hatters itu siapa? Yang kepoin kita kan ya udah berarti lovers kita juga," katanya. 

Incess pun bercerita soal ucapan Reino Barack usai akad nikah di Tokyo, Jepang. "Di atas pesawat Pak RB nanya ke aku. Abis ini kamu masih nyanyi? On air trus off air? How about me," kata Syahrini menirukan ucapan sang suami yang dikenal sebagai pengusaha muda itu.

3 dari 5 halaman

Warning Membatasi Diri

[Fimela] Syahrini dan Reino Barack
Perbesar
(Instagram/princessyahrini)

Ucapan Reino Barack seperti 'tamparan' bagi Syahrini. "Aku harus memprioritaskan kegiatan. Pak RB nggak melarang saya tetap bernyanyi tapi ya aku tahu diri. Kebetulan dari sejak kenal sampai menikah kan waktunya singkat kami pacaran. jadi sekarang aku nikmati peran sebagai istri," paparnya.

4 dari 5 halaman

Main Games sempat Salah Paham

6 Momen Mesra Reino Barack Jadi Model Video Klip Syahrini, Romantis
Perbesar
Syahrini mengajak suaminya, Reino Barack, jadi model video klip. (Sumber: YouTube/The Princess Syahrini)

Adaptasi jelas dilakukan Syahrini sejak awal pernikahan hingga saat ini sudah berjalan 1,5 tahun. Syahrini mengaku awalnya sempat salah paham lihat sang suami asyik main games. 

"Kan Pak RB ada darah Jepang.ya dia mama mertua dan papa mertua hobi main games. Ini bagus lho buat asah otak. Aku sempat salah paham kalau udah asyik main games diem aja diajak bicara hahaha," paparnya.

5 dari 5 halaman

Tampil Penuh Kejutan

7 Hiasan Kepala Syahrini Berdesain Unik, Ada Bentuk Tudung Saji
Perbesar
Syahrini (Sumber: Instagram/princessyahrini)

Syahrini menjanjikan bakal tampil mengejutkan dalam Malam Puncak HUT SCTV ke-30, Senin malam nanti. Seperti biasa di setiap penampilannya Incess bakal tampil dengan dandanan khas yang tak bakalan sama dengan aksinya di panggung-panggung sebelumnya. 

Bersama Syahrini bakal tampil pula, Iwan Fals, NOAH, Agnez Mo, 3R yaitu Reza Artamevia, Rossa dan Raisa. Ada juga Inul Daratista serta pemain sinetron top di SCTV.

Logo SCTV
Perbesar
Logo SCTV
Lanjutkan Membaca ↓