Sukses

Kolaborasi Bareng Blackpink, Selena Gomez: Ini Mimpi Besarku

Karena perbedaan lokasi, interaksi Blackpink dan Selena Gomez terjadi di zona waktu yang berbeda.

Liputan6.com, Seoul - Tinggal hitungan hari, lagu kolaborasi antara Blackpink dan Selena Gomez, "Ice Cream", bakal dirilis. Seperti layaknya comeback para artis K-Pop, YG Entertainment selaku agensi Lisa dkk merilis video teaser untuk lagu ini.

Bedanya, teaser yang dirilis pada Senin (24/8/2020) ini bukan menampilkan penggalan videoklip atau konsep visual dari kolaborasi kedua artis. Melainkan panggilan video call antara Selena Gomez dan Blackpink.

Di awal video, para anggota Blackpink tampak begitu antusias melambaikan tangan ke arah kamera. Senyum lebar menghiasi wajah keempat gadis cantik ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Interaksi Selena - Blackpink

Karena perbedaan lokasi, interaksi dua artis kondang ini terjadi di zona waktu yang berbeda.

"Terima kasih sudah hadir pagi-pagi sekali," kata Selena Gomez dengan wajah berbinar.

3 dari 5 halaman

Sudah Lama Nge-fans

Rose menyebutkan bahwa kolaborasi ini begitu berarti bagi mereka. "Kami bahagia sekali kamu bergabung, karena kami sudah menjadi fans berat dirimu sejak lama," tutur sang vokalis.

4 dari 5 halaman

Mimpi Selena

Selena Gomez membalas pernyataan ini dengan komentar yag tak kalah manis. "Aku luar biasa bersemangat. Aku penggemar kalian semua dan ini adalah mimpi yang besar, besar untukku, dan aku sudah tak sabar," balas Selena Gomez.

5 dari 5 halaman

Gelombang Kedua

Seperti dikabarkan sebelumnya, "Ice Cream" akan dirilis pada 28 Agustus mendatang. Ini adalah tahap kedua dari tiga gelombang comeback yang direncanakan YG Entertainment.

Gelombang pertama adalah "How You Like That" yang rilis 26 Juni lalu, dan yang ketiga nanti adalah album penuh Blackpink yang akan dilempar ke pasar pada 2 Oktober mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.