Sukses

HUT SCTV ke-30 3xtraOrdinary, Sejumlah Artis Top Tampil di Talkshow MODUS, Modcast Untuk Semua

Tanggal 24 Agustus 2020 SCTV genap berusia 30 tahun, dan inilah artis pengisi acara yang tampil di bincang-bincang Modus.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 24 Agustus 2020 SCTV genap berusia 30 tahun. Menandai hari jadinya tahun ini dengan tema 3xtraOrdinary stasiun televisi nomor 1 itu telah menyiapkan beragam program unggulan untuk memanjakan pemirsa setianya.

Konser “Malam Puncak 30 Tahun SCTV 3xtraOrdinary” akan menjadi puncak perayaan yang berlangsung pada hari Senin, 24 Agustus 2020 pukul 18.30 WIB LIVE dari Studio 6 Emtek City, Jakarta.

Masih dalam rangkaian program 3xtraOrdinary, SCTV hadirkan MODUS (Modcast Untuk Semua), program talkshow terbaru SCTV yang eksklusif tayang di Vidio.

Siapa saja artis yang tampil di MODUS?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Para Artis Top

MODUS mengungkap cerita lain dari para Bintang dan pada empat episode perdananya akan menampilkan beberapa artis yang akan memeriahkan Malam Puncak HUT 30 SCTV 3xtraOrdinary.

Mereka diantaranya Syahrini, Demian Aditya, 3R (Reza Artamevia, Rossa, Raisa), serta Inul Daratista.

Simak cerita persiapan mereka untuk Malam Puncak HUT 30 SCTV 3xtraOrdinary dan hal seru lainnya di balik keseharian sebagai public figure.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini