Sukses

Wajah Ardhito Pramono Berubah Menjadi Budiman Sudjatmiko di Twitter

Ardhito Pramono mengunggah foto aktivis yang kini anggota DPR dari PDIP, Budiman Sudjatmiko di akun Twitter-nya. Ada apa?

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang menarik dari akun Twitter penyanyi Ardhito Pramono. Sejak Sabtu (22/8/2020), foto wajah Ardhito Pramono di akun Twitter terverifikasi miliknya berubah. Tak terlihat wajah pelantun lagu "Bitterlove" di situ.

Yang terpasang di akun Twitter Ardhito Pramono justru foto aktivis yang kini anggota DPR dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Budiman Sudjatmiko. Ardhito Pramono juga menulis "This is Ardhito Pramono" tepat di atas foto Budiman Sudjatmiko.

Sejak lama Ardhito Pramono dikaitkan dengan Budiman Sudjatmiko terkait kemiripan wajah. Tak ada yang menyangka wajah Budiman Sudjatmiko benar-benar terpampang di akun Twitter Ardhito Pramono.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disukai Warganet

Lewat unggahan ini, Ardhito Pramono seolah mengamini dirinya mirip Budiman Sudjatmiko. Jika diperhatikan sekilas, wajah Budiman Sudjatmiko terlihat seperti Ardhito Pramono di foto tersebut.

"Tolong dilisten," cuit penyanyi beraliran jaz ini. Tercatat 8 ribuan netizen menyukai, 903 mencuit ulang, dan 363 mengomentari unggahan Ardhito Pramono.

3 dari 5 halaman

Viral Tahun Lalu

Tahun lalu, Ardhito Pramono dan Budiman Sudjatmiko sempat viral melalui video yang beredar di Twitter. Kala itu, video tersebut menampilkan masa muda Budiman Sudjatmiko diiringi lagu "Bitterlove" milik Ardhito Pramono sebagai latar musik.

4 dari 5 halaman

Dibilang Mirip

Sejak itu, wajah Ardhito Pramono kerap dikaitkan dengan Budiman Sudjatmiko. Keduanya dianggap mirip. “Ardhito emang gantengnya bener-bener mirip pak Budiman Sudjatmiko” tulis akun @cakecaineeeee.

 

5 dari 5 halaman

Dicuit Ulang Budiman Sudjatmiko

Budiman Sudjatmiko sudah merespons unggahan Ardhito Pramono. "Mari kita cerita tentang Indonesia hari ini..." Budiman mencuit ulang sambil mengomentari unggahan Ardhito via akun Twitternya @budimandjatmiko, Sabtu (22/8/2020). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.