Sukses

Jawaban Aurel Hermansyah Ditanya Soal Berdamai dengan Krisdayanti

Aurel Hermansyah ingin segera berbaikan dengan Krisdayanti?

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu Aurel Hermansyah bersitegang dengan ibunya, Krisdayanti. Kedua pihak sempat terlibat aksi saling sindir di media sosial.

Konflik diawali dari Aurel Hermansyah yang mengajak Krisdayanti bertemu di Hari Raya Idulfitri. Sayang, pesan teksnya lama direspons oleh pelantun "Mencintaimu" dan "Menghitung Hari."

Akhirnya Aurel Hermansyah menghubungi Krisdayanti melalui kolom komentar Instagram dan perseteruan dimulai. Dalam Podcast-nya, Deddy Corbuzier melempar pertanyaan kepada Aurel Hermansyah yang hadir sebagai bintang tamu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Baikan Sama Mimi?

"Lo enggak pengin baikan sama Mimi? Terus oke kumpul lagi," tanya Deddy Corbuzier kepada Aurel dalam video yang diunggah di kanal YouTube, pada Minggu (23/8/2020).

 

3 dari 5 halaman

Mau Cuma Gimana, Ya?

Sebagai anak, Aurel Hermansyah ingin berdamai dengan ibunya dan hidup rukun seperti sedia kala. Hanya ia masih ragu. "Ya, mau cuma gimana, ya," kata sulung dari empat bersaudara tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Tunggu Mereda Dulu

Aurel Hermansyah telah mendengar seluruh penjelasan Krisdayanti dan suaminya, Raul lemos, di Podcast Deddy Corbuzier. Namun ia masih menunggu waktu yang tepat untuk berdamai.

"Dari yang kemarin, kalau untuk ketemu, berbaikan, kemarin sih sempat lihat Podcast Om Deddy, ya aku juga lihat. Maksudku tunggu meredalah dulu," ia menjelaskan.

 

5 dari 5 halaman

Ingin Mengenalkan Atta

Sementara itu, Aurel Hermansyah berniat mengenalkan tunangannya, Atta Halilintar, kepada Krisdayanti. Namun, ini belum sempat dilakukan karena konflik terlanjur terjadi.

"Iya, aku benar-benar mau ngenalin. Mungkin dulu Atta pernah ketemu sama Mimi cuma, kan enggak pernah tahu kita dekat. Benar-benar dekat kayak gini. Cuma karena kemarin ada begitu jadi mau gimana. Akhirnya enggak jadi dikenalin," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.