Sukses

Robert Pattinson Jadi The Batman: Aku Adalah Pembalasan

DC Fandom yang digelar Minggu (23/8/2020) memberi banyak kejutan. Salah satunya trailer resmi Batman yang dibintangi Robert Pattinson.

Liputan6.com, JakartaNo more lies (jangan ada lagi kebohongan),” demikian kalimat yang tertera dalam selotip keperakan yang ditempelkan secara tak beraturan di wajah seseorang. Inilah gambar awal dari trailer resmi The Batman.

Warner Bros. merilis trailer resmi The Batman yang berdurasi 2 menit dan 24 detik di kanal YouTube, Minggu (23/8/2020). Tak sampai 7 jam, trailer The Batman ditonton 4 juta kali dan viral di medsos.

The Batman terbaru karya sineas Matt Reeves akan jadi senjata DC Comics dan Warner Bros. tahun depan. Selain Robert Pattinson, The Batman diperkuat Zoe Kravits dan aktor nomine Oscar, Collin Farrell.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Something in the Way

Trailer The Batman yang kelam sedikit banyak mengingatkan kita pada suasana Batman era Christopher Nolan. Namun tak 100 persen mirip. Berkawan semburat tembang “Something in the Way” milik Nirvana, trailer The Batman memberi sejumlah klu yang layak diantisipasi.

Misalnya, hadirnya sejumlah tokoh penting seperti Riddler (Paul Dano), Komisaris Gordon (Jeffery Wright), dan kode bagi Catwoman (Zoe Kravitz). Tiga adegan lain yang menjawab penasaran penggemar garis keras yakni wajah dan gaya rambut Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne, penampilannya mengenakan Batsuit, serta Batmobile.

 

3 dari 5 halaman

Aku Adalah Pembalasan

Seberapa gahar Robert Pattinson sebagai Batman tampak dalam adegan memukuli penjahat jalanan lalu berpindah ke angle berbeda, di mana Bruce Wayne berujar, “Aku adalah pembalasan.”

Variety pada Minggu (23/8/2020), mewartakan, The Batman mengusung tema korupsi di Gotham City yang kemudian terkoneksi dengan riwayat keluarga Bruce Wayne yang kaya raya.

4 dari 5 halaman

Robert Pattinson Sangat Pas

Jagat maya ramai membahas penampilan Robert Pattinson sebagai Sang Manusia Kelelawar. Nama bintang film Twilight sempat tren di Twitter. Pro kotra seputar penampilan Robert Pattinson menggema di lini masa.

Batman versi Robert Pattinson sangat cocok dengan citra Gotham City,” seru akun @flowerfrost. Yang lain menyanjung penggunaan tembang lawas Nirvana dalam trailer. 

5 dari 5 halaman

Lebih Keren Christian Bale

Bagian terbaik dari trailer Batman baru yang dibintangi Robert Pattinson adalah penggunaan Nirvana's Depressed sebagai ilustrasi musik,” cuit @DrAMSinghvi. Namun ada pula yang menilai Batman versi Christian Bale adalah yang terbaik.

Warganet berakun @BeingKingSnow berpendapat, “Ya, Robert Pattinson memang keren tapi tak ada yang lebih cocok memerankan Batman selain Christian Bale.” Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.