Sukses

Irwan Mussry Ucapkan Ulang Tahun ke Dul Jaelani, Isinya Bikin Terharu

Irwan Mussry mengunggah potret bersama dengan Dul Jaelani yang tengah berulang tahun ke 20.

Liputan6.com, Jakarta - Dul Jaelani tengah merayakan hari jadinya yang ke-20 tahun. Di hari spesialnya itu, Dul Jaelani mendapat ucapan ulang tahun dari orang-orang terdekatnya. Salah satunya, ucapan merayakan hari jadi dari Irwan Mussry, ayah sambungnya.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Irwan Mussry mengunggah foto berdua dengan Dul Jaelani. Foto tersebut menampilkan pose Irwan Mussry dan Dul Jaelani tengah asyik tersenyum. Tampak keakraban dan kedekatan khusus diantaranya keduanya.

Dalam kesempatan itu, Irwan Mussry juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada anak bungsu dari pernikahan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani.

Ucapan selamat ulang tahun yang diberikan Irwan Mussry kepada Dul Jaelani mendapat perhatian dari warganet. Selain dianggap sebagai ucapan yang bijak, Irwan Mussry juga disebut menghadirkan nuansa keharuan dalam pesan ucapan ulang tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Irwan Mussry untuk Ultah Dul Jaelani

"Another year has come and gone, and I've watched you continue to mature and excel in more ways than one. Wishing you a very Happy 20th Birthday @duljaelani - May your life journey and adventures be everything you've always dreamed of, and so much more. Much Love, Dad," tulis Irwan Mussry.

 

3 dari 5 halaman

Dibalas Dul Jaelani

Unggahan Irwan Mussry itu mendapatkan balasan dari Dul Jaelani dan juga Maia Estianty. Dul Jaelani mengucap terima kasih, sedangkan Maia Estianty hanya membubuhkan beberapa emoji hati berwarna merah.

"Thanks Dad," tulis Dul Jaelani membalas ucapan selamat ulang tahun dari pria yang dikenal sebagai pengusaha jam tangan ternama dan mewah itu.

4 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet bereaksi atas ucapan ulang tahun Irwan Mussry kepada Dul Jaelani. Mereka juga menyoroti kedekatan Irwan Mussry bersama anak-anak Maia Estianty dari pernikahan terdahulu.

"Owh Daddy so sweet," tulis akun @yukiherviona.

"Super daddy with gold n good heart...love you super daddy," tulis akun @istiaudre.

"Thnks for your love to dul daddy.. sehat selalu, sukses dan jaya terus untukmu daddy," sambung akun @tbyhdi.

5 dari 5 halaman

Bikin Terharu

Ada pula warganet yang merasa ucapan selamat ulang tahun yang diberikan Irwan Mussry kepada Dul Jaelani membuat air mata menetes.

"ya allah terharu daddy irwan ngucapin dul," tulis akun @mryntii.

"so sweet daddy and son," sambung akun @arya_hoo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.